Bocoran Wuling Blind Van 1.200 CC Terkuak!

Bocoran Wuling Blind Van 1.200 CC Terkuak!

LMPV Wuling Confero memang cocok untuk menyasar konsumen fleet alias mobil yang digunakan sebagai armada angkutan barang maupun komersial. Saat ini Confero sudah terlihat "berseragam" taksi di Jakarta.

Namun sudah pernah kah lihat Confero berbodi blind van dengan nama Formo? Terdapat penampakan foto mobil tersebut di Instagram @indra_fathan. Tampak sebuah Confero telah disulap menjadi blind van dengan kelir bodi putih.

 

Karena target penjualannya untuk kendaraan komersial, pada bagian interior desainnya sederhana. Terlihat pada bagian dashboard terdapat head unit single DIN, kemudian hanya terdapat sepasang jok untuk sopir dan penumpang. Untuk menjaga barang agar tidak jatuh ke ruang kokpit, telah dilengkapi dengan cargo net.

Nah, dari bocoran ini, diketahui mesin yang diusungnya bukanlah 1.500 cc, namun lebih kecil. Blind van ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.200 cc yang dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan untuk mentransfer tenaga ke roda belakang. Untuk bagian kaki-kaki, Formo menggunakan pelek kaleng.

 

Kemunculan mobil ini di dealer juga dibuktikan lewat postingan Instagram @teza_wulingtasik yang menunjukkan brosur resmi dari pihak Wuling. Disebutkan pada brosur tersebut “FORMO memiliki keunggulan Harga Lebih Ekonomis dibandingkan dengan segment dikelasnya baik untuk tipe Passenger Van maupun Blin Van dengan biaya Kepemilikan Yang Terjangkau."

Lantas apa kata Wuling Indonesia terkait beredarnya bocoran ini? Apa benar "Confero 1.200" blind van ini segera meluncur? Stay tune di OtoDriver!

 

Penulis: Christo

Editor: Danu

Istimewa

 

 

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com