BMW X5 Generasi Baru Dipastikan Meluncur 1 Pekan Sebelum Pilpres

BMW X5 Generasi Baru Dipastikan Meluncur 1 Pekan Sebelum Pilpres

Seperti yang telah kami laporkan pekan lalu, BMW akan merilis sebuah SUV generasi terbarunya sebelum momen Pemilihan Presiden Republik Indonesia. Sepucuk undangan dari BMW Group Indonesia pun baru saja masuk inbox OtoDriver.

Tentu isinya adalah undangan peluncuran BMW X5 generasi terbaru. Pada jadwal yang tertera, SUV generasi keempat ini akan meluncur pada Kamis, 11 April 2019 alias pekan depan atau 1 pekan sebelum pesta demokrasi berlangsung.

 

"BMW X5 generasi keempat ini hadir dengan karakteristik premium, teknologi terbaru dan BMW xDrive tercanggih," demikian yang ditulis oleh BMW Group Indonesia dalam undangan peluncuran.

Dari berbagai bocoran yang telah terungkap, SUV yang bernama lengkap The all-new BMW X5 ini tampak serupa dengan versi global yang terlebih dahulu meluncur.

Pihak BMW menyebutkan bakal terdapat satu fitur anyar yang diusung, yakni lampu Headlamp Laser Light. Spesifikasi lampu utama tersebut mampu memberi sinar warna biru dan diklaim lebih tajam dan fokus ketimbang bohlam LED.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com