Berapa Harga Pasaran Suzuki Jimny Bekas?

Berapa Harga Pasaran Suzuki Jimny Bekas?

Suzuki Jimny merupakan compact mini SUV yang namanya cukup legendaris di Indonesia. Terkenal akan kemampuannya melintasi medan sulit, Suzuki Jimny masih memiliki banyak peminat khususnya di Indonesia. Lantas berapa harga pasaran mobil ikonik dari Suzuki tersebut?

Berdasarkan penuturan Ketua Pelaksana Jimny Days Out, Hendy Laas, Suzuki Jimny saat ini memiliki harga yang cukup tinggi. Seperti pada umumnya mobil retro, semakin langka eksistensinya akan semakin tinggi harganya.

 

"Harganya macam-macam, seperti Jimny Jangkrik (LJ80) itu sekarang harganya mahal dibandingkan dulu waktu baru keluar. Jimny Jangkrik seharusnya harganya sekira Rp 20 juta sampai Rp 30 juta, sekarang sampai Rp 60 jutaan ada," ungkap Hendy kepada OtoDriver di Jimny Days Out di Parkir Timur Senayan, Minggu (24/2).

Hendy menyampaikan harga Jimny Jangkrik yang meningkat sampai dua kali lipat itu merupakan Jimny dalam kondisi prima. 

 

Sedangkan untuk model Katana modifikasi yang banyak di Indonesia bisa mencapai harga Rp 100 jutaan. "Kalau Suzuki Katana itu yang sudah diubah pakai parts JDM bisa sampai Rp 100 jutaan sekarang," jelas Hendy.

Berdasarkan penelusuran OtoDriver melalui situs jual beli OLX pada Selasa (26/2), Suzuki Katana bekas tahun 1991 dijual dengan harga Rp 32,5 juta. Sedangkan untuk tahun termuda yakni 2006 dijual dengan harga Rp 50 juta hingga Rp 120 juta tergantung kondisinya.

Tertarik?

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com