Benarkah Mitsubishi Indonesia Banjir Prestasi Penjualan di 2018?

Benarkah Mitsubishi Indonesia Banjir Prestasi Penjualan di 2018?

Merek Mitsubishi yang digawangi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) beberapa tahun belakangan ini cukup gencar penetrasi di pasaran.

Apalagi dengan adanya Xpander, PT MMKSI seolah sudah bisa membusungkan dadanya karena performa penjualannya sangat impresif. Bahkan baru-baru ini pihak manajemen PT MMKSI mengumumkan prestasi yang telah dicapai pihaknya selama 2018.

"Begitu banyak prestasi yang telah menorehkan sejarah bagi perkembangan Mitsubishi Motors di Indonesia, yang telah memiliki ‘heritage’ di kendaraan niaga yang sangat kuat, namun tetap sebagai ‘challenger’  atau penantang di pasar kendaraan penumpang," seru Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI dalam siaran pers (31/1).

 

Apa saja memang prestasinya? PT MMKSI mengklaim angka penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan di 2018 adalah yang terbesar selama berbisnis di Indonesia selama 48 tahun. Itu yang pertama, yang kedua adalah soal dealer.

Saat ini jaringan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia berjumlah 125 outlet yang tersebar diseluruh Indonesia. Angka tersebut mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

Kemudian di peta persaingan kendaraan penumpang, penjualan Mitsubishi naik lebih dari 174% karena adanya Xpander yang disebut laris manis. Xpander tercatat mendominasi 70 persen penjualannya!

Nah yang terakhir adalah klaim yang sudah berkelas internasional. Pasalnya dengan pencapaian penjualan di atas, PT MMKSI mengukuhkan diri sebagai distributor Mitsubishi Motors dengan penjualan terbesar di dunia. 

"Hal ini tentunya tak lepas dari penerimaan masyarakat yang begitu baik atas produk kendaraan Mitsubishi yang dipasarkan di Indonesia, juga menunjukkan bagaimana brand Mitsubishi Motors semakin mendapat kepercayaan serta dapat meningkatkan kepuasan konsumen atas produk dan layanan purna jual yang diberikan,” tutup Irwan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com