Beli Wuling Minggu Ini, Tak Perlu Pikir Biaya Service Sampai 60.000 KM

Beli Wuling Minggu Ini, Tak Perlu Pikir Biaya Service Sampai 60.000 KM

Wuling tawarkan program menarik dan terbilang sangat menggiurkan untuk setiap pembelian Confero maupun Cortez. Promo ini menawarkan gratis biaya kepemilikan mobil Wuling hingga 60.000 km.

Pembeli akan dibebaskan dari biaya perawatan mobil yang meliputi jasa servis, ganti oli dan suku cadang. Konsumen akan mendapatkan voucher khusus yang dapat diberikan kepada petugas setiap kali melakukan servis berkala di dealer Wuling mana pun.

 

”Konsumen yang mendapat promo ini akan sangat untung, ibaratnya beli mobil hanya tinggal isi bensin saja tidak perlu mikir bayar servis,” terang salah satu tenaga sales Dealer Wuling di bilangan Depok, Jawa Barat.

Sayangnya program ini hanya berlaku dalam waktu yang terbatas. Berdasarkan informasi yang kami himpun, promo ini akan berakhir di hari Sabtu, 26 Mei 2018. Bagi Anda yang bemaksud meminang salah satu produk Wuling, segera kunjungi showroom terdekat di kota Anda.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com