Beli Mobilio atau BR-V Untuk Mudik Bonus Uang Sangu

Beli Mobilio atau BR-V Untuk Mudik Bonus Uang Sangu

Honda Mobilio dan BR-V mendapat rangsangan penjualan di bulan Mei ini. Pasalnya PT Honda Prospect Motor (HPM) menyebut langsung memberikan berbagai hadiah uang sangu bagi pembeli mobil-mobil tersebut.

Apalagi saat ini merupakan jelang musim mudik, Honda tahu betul banyak masyarakat yang mengincar mobil baru untuk pulang kampung. Hadiah yang ditawarkan Honda ini pun disebut akan meringankan biaya perjalanan mudik konsumennya.

 

Program penjualan bertajuk “Semarak Mudik bersama Honda” berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian Mobilio atau BR-V pada periode Mei 2019. Hadiah langsung yang didapat konsumen meliputi uang tol senilai Rp 2 juta, uang bensin senilai Rp 2,5 juta, gratis paket perawatan berkala dan bingkisan senilai Rp 2,5 juta.

Di luar program tersebut, konsumen yang melakukan pembelian Mobilio atau BR-V sepanjang Mei ini akan mendapatkan tambahan cashback senilai Rp 5 juta melalui program “Honda Loyalist”, “Apresiasi Dunia Pendidikan” ataupun “Honda Upgrader”.

“Bulan Mei ini adalah waktu yang tepat untuk membeli Honda Mobilio dan BR-V, karena program yang kami tawarkan akan sangat meringankan perjalanan mudik bersama mobil Honda. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga akan menemani seluruh konsumen Honda dengan aplikasi Honda Siaga yang semakin memudahkan untuk mengakses layanan posko dan bengkel Siaga Honda. Dengan demikian, konsumen akan mendapatkan kesenangan saat membeli hingga saat menggunakan mobil sepanjang perjalanan mudik,” seru Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.
 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com