Beli Mobilio atau BR-V Bisa Dapat Bensin Gratis Senilai RP 6 Juta

Beli Mobilio atau BR-V Bisa Dapat Bensin Gratis Senilai RP 6 Juta

Honda seolah tak mau kalah dalam membuat promo menarik dalam lini penjualan mobilnya. Walau tak memberi bonus mobil atau dan motor, namun Honda siap memberi bonus bensin kepada pembeli Mobilio atau BR-V.

Namun nilai bensin yang akan diberikan Honda secara cuma-cuma tentu dibatasi, sampai Rp 6 juta saja. Promo ini pun bisa Anda lihat langsung mulai hari ini di partisipasi Honda pada sebuah pameran di GBK Senayan, Jakarta yang tengah berlangsung.

 

Dalam siaran persnya, PT Honda Prospect Motor menyebut promo ini bertajuk "Merdeka Punya Mobil Honda".

Pada promo ini, konsumen disebut berkesempatan mendapatkan gratis biaya bahan bakar senilai Rp 6.000.000 dan gratis biaya paket perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 km khusus untuk pembelian New Honda Mobilio dan New Honda BR-V. 

Terdapat pula promo bunga spesial 1,7% sampai dengan 3 tahun dan cicilan mulai dari Rp 800.000,- per bulan untuk semua model mobil Honda. Namun perlu dicatat, semuanya penuh dengan persyaratan dan ketentuan yang dibuat Honda sendiri. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com