Begini Jadinya Jika All New Rush Pakai "Komponen" CR-V

Begini Jadinya Jika All New Rush Pakai "Komponen" CR-V

Toyota All New Rush dan Daihatsu All New Terios hadir dengan segudang pembaharuan di pada berbagai sektor. Mulai dari eksterior, interior, dan jantung pacunya berubah total.

Kesan futuristik secara langsung berkesan pada mobil ini. Namun banyak yang beranggapan bahwa Toyota Rush memiliki beberapa kesamaan dengan mobil lain, salah satunya Honda CR-V.

Seorang illustrator otomotif dengan nama akun Instagram ia.design mengilustrasikan sebuah Toyota All New Rush menggunakan beberapa "komponen" yang berasal dari Honda CR-V. Di antaranya adalah headlamp, gril, bemper depan, pelek, dan lampu belakang. 

Jika dilihat sekilas, tampaknya perpaduan eksterior antara Toyota Rush dan Honda CR-V ini tidak mengalami perubahan yang signifikan. Namun jika diperhatikan, tampak tampilan luar Toyota Rush ini semakin menarik bukan?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com