Beberapa Hari Lagi Meluncur di Indonesia, Corolla Altis Terbaru Resmi Dijual di Filipina

Beberapa Hari Lagi Meluncur di Indonesia, Corolla Altis Terbaru Resmi Dijual di Filipina

Toyota Corolla Altis generasi terbaru meluncur di Filipina. Tercatat negara satu ini menjadi yang kedua merilis Altis generasi terbaru di kawasan Asia Tenggara setelah Thailand beberapa waktu lalu. Indonesia sendiri baru beberapa hari lagi akan mendapati sedan generasi terbaru ini.

Seperti dikutip dari Autoindustriya.com (9/9), Corolla Altis ini diluncurkan dengan harga mulai dari 999.000 Peso atau setara dengan Rp 270 jutaan.  Sedan ini berdiri di atas platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Tak hanya itu, generasi ini merupakan model Corolla pertama yang hadir dengan penggerak hybrid. 

 

Berbicara bagian eksteriornya, tampilan depannya tampak dua buah lampu yang berukuran minimalis bersanding dengan bumper agresif dengan grill berukuran besar. Sementara bagian belakangnya tampak Altis versi terbaru ini memiliki siluet yang serupa dengan Camry serta bentuk bumper yang Sporty. Untuk pilihan pelek di Filipina, Altis hadir dengan dua pilihan pelek, yakni ukuran 17 inci serta 16 inci.

Sementara di bagian dalamnya, Corolla Altis tampil begitu futuristik. Hal tersebut berkat penggunaan headunit ‘floating’, pengaturan AC digital di bawahnya, serta layar instrumen yang terbagi menjadi tiga bagian.

Untuk negara tetangga tersebut, Toyota Corolla generasi terbaru tersebut memiliki beberapa pilihan mesin, yakni versi non hybrid yang ditenaga oleh mesin 1.600 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 121 PS serta torsi 153 Nm. Corolla Altis berdapu pacu konvensional ini berpadu dengan tramsmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatik CVT.

Sementara untuk varian Hybrid, mobil ini hadir dengan mesin konvensional dan hybrid yang mampu menghasilkan tenaga keseluruhan 136 PS dan torsi 207 Nm.

Lantas seperti apa Toyota Corolla Altis versi Indonesia? Tunggu peluncurannya pada 12 September 2019 mendatang.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com