Baru Setengah Tahun Eksis di Indonesia, LSUV Merek Tiongkok Laku Ribuan Unit

Baru Setengah Tahun Eksis di Indonesia, LSUV Merek Tiongkok Laku Ribuan Unit

DFSK Glory 560 merupakan LSUV merek Tiongkok yang diperkenalkan di Indonesia pada pembukaan 2019 ini. Rupanya, kehadiran Glory 560 ini menuai respon yang positif dari masyarakat. Tercatat dalam waktu sekitar 7 bulan, LSUV baru tersebut sudah laku ribuan unit.

Penerimaan positif oleh konsumen terhadap DFSK Glory 560 tercermin dari jumlah SPK hingga Juli 2019 sudah mencapai lebih dari 2.000 unit secara nasional. Secara langsung, Glory 560 kini sudah menjadi tulang punggung DFSK di Indonesia.

 

 

“Kami sangat yakin bahwa DFSK Glory 560 akan semakin mendapatkan kepercayaan dan diterima oleh masyarakat Indonesia lebih baik lagi setelah rekan-rekan media merasakan manfaat sensasi berkendaranya. DFSK Glory 560 didukung dengan tampilan eksteriornya yang menarik, pengalaman berkendara yang nyaman, dan power yang kuat, serta garansi 7 tahun/150.000km tentunya akan menarik perhatian dari konsumen untuk memilih Glory 560,” ujar Alex Pan, Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile (20/8).

Untuk pasar Indonesia, Glory 560 hadir dalam 5 varian. SUV ini dijual dengan harga terjangkau yakni Rp 189 juta hingga Rp 239 juta. 

Musuh dari Daihatsu All New Terios ini sendiri dirakit di pabrik yang berokasi di daerah Cikande, Banten. Selain Glory 560, mobil merek Cina yang dibuat di fasilitas pabrik tersebut adalah DFSK Super Cab dan Glory 580.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com