Apa Kabar Ford EcoSport? Kini Hadir Generasi Ke-2 Mesin 1.000 CC Turbo

Apa Kabar Ford EcoSport? Kini Hadir Generasi Ke-2 Mesin 1.000 CC Turbo

Semenjak hengkangnya Ford Motor Indonesia praktis pupuslah harapan untuk penantian model-model baru mobil ber-emblem Blue Oval ini di Indonesia. Padahal EcoSport jadi salah satu alternatif utama di kelas crossover yang dihuni merek-merek Jepang.

Nah sebagai informasi, baru saja hadir generasi terbaru Ford EcoSport di negara asalnya, Amerika Serikat. Tepatnya dalam ajang Los Angeles Auto Show 2016 crossover berdesain stylish itu melenggang. 

Mendapat beberapa fitur multimedia baru

Ubahan eksterior kini jadi semakin sporty dengan lekuk-lekuk lebih runcing nan modern. Tapi ciri khas model gril tetap dipertahankan, hanya membesarkan ukurannya. Kini logo Blue Oval pun ada di tengah gril tersebut.

Menu utama dari mobil bernama lengkap Ford All New EcoSport ini ada di balik kap mesinnya. Kini konsumen di AS mendapat pilihan mesin 1.000 cc turbo 3 silinder berteknologi EcoBoost dan 2.000 cc 4 silinder berpenggerak 4 roda. Kedua pilihan mesin tersebut dilengkapi transmisi 6 percepatan otomatik 

Sementara EcoSport yang saat ini berseliweran di Indonesia menggendong unit 1.500 cc dengan konfigurasi 4 silinder. Sebenarnya mobil ini masih dijual di beberapa dealer Ford, tapi kemungkinan konsumen tak punya banyak pilihan warna atau tipe karena bersifat "menghabiskan stok".

istimewa

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com