Ada Kemungkinan Hyundai Kona Bakal Hadir di Indonesia

Ada Kemungkinan Hyundai Kona Bakal Hadir di Indonesia

Hyundai Kona merupakan sebuah SUV Compact lansiran Korea Selatan yang cukup populer di mancanegara. Model ini telah hadir di Amerika Serikat, Eropa dan beberapa negara di Asia namun di tanah air sendiri belum diluncurkan.

Belakangan ini ada kabar berhembus bahwa mobil tersebut kemungkinan tengah merapat ke Indonesia. Jika benar, maka Kona akan bersaing dengan Honda HR-V saat sudah mendarat di Indonesia. Hal tersebut dipaparkan oleh laman situs bprd.jakarta.go.id.

 

Pada situs tersebut, rupanya Hyundai Kona 2.0 AT telah terdaftar di badan pajak dan retribusi daerah wilayah DKI Jakarta. Disampaikan juga, bahwa model ini memiliki nilai jual Rp 218 juta.

Jika benar model ini dihadirkan di Indonesia dalam waktu dekat, praktis Hyundai Kona bakal menantgang kehadirann Toyota C-HR, Mazda CX-3, Honda HR-V, Nissan Juke, dan Mitsubishi Outlander Sport.

Hyundai Kona dibekali dengan mesin 2.000 cc 4 silinder dengan tenaga 147 dk dan torsi 180 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com