3 Mobil Baru Ford Meluncur, New Ranger, New Focus dan All New Everest

3 Mobil Baru Ford Meluncur, New Ranger, New Focus dan All New Everest

PT. Ford Motor Indonesia memperkenalkan tiga model pembaruannya untuk Indonesia. Adalah New Ranger, New Fokus, dan All New Everest yang menjadi bukti komitmen Ford sebagai best-in-class yang dinginkan pelanggan Indonesia.

"Melalui strategi One Ford, kami terus meningkatkan portfolio produk kami di Indonesia, dengan memperkenalkan kendaraan dan teknologi kelas dunia terbaru," ujar Bagus Susanto, Managing Director, Ford Motor Indonesia di JIExpo,Kemayoran, Jakarta Utara (19/8). Pasalnya, All New Everest siap untuk mendifinisikan kembali pasar SUV dengan desain yang lebih berani, dengan fitur yang berlimpah, serta teknologi muktahir. Selain itu, kemampuan off-road dan on-road yang menajubkan, serta interior kelas premium yang lebih elegan dari pendahulunya.

Bukan hanya itu, New Ford Ranger sebagai double cabin juga tampil lebih gagah. Buritan depan yang lebih terlihat stylis, kombinasi grille trapezoidal lebih segar. Ditambah lampu depan yang disematkan proyektor, beralih bagian belakang Kap New Ford Ranger lebih kekar.

New Ford Ranger hadir sebagai D-Cab yang dibekali transfer case lebih kuat dengan kontrol elektronik yang memungkinkan pengemudi menggunakan fitur shift-on-the-fly dari pengaturan 4x2 ke 4x4 high hanya dengan tombol di konsol tengah.

D-Cab Ford ini juga telah disematkan sistem electric power-assisted steering (EPAS) yang menyediakan kemudi tepat dengan rasa yakin kemudi menjadi ringan dan mudah dikelola untuk bermanuver.

Sementara, untuk kelas hatchback Ford menghadirkan New Ford Focus dengan desin terbaru dari segi eksterior New Focus tampil lebih lebar, dan agak rendah, serta grille tetap mempertahankan desain honeycomb, terlihat cocok dengan desain kap mesin terbarunya. Urusan penerangan headlamp ramping yang menghubungkan front end yang terlihat lebih agresif.

New Focus dilengkapi Enhanced Active Park Assist pertama dikelasnya, serta berbagai macam teknologi lain yang membantu pengendara dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman berkat SYCNC 2, Active City, Stop, dan Ford Mykey yang hadir pertama dikelasnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com