20 Unit Chiron Edisi 110 Tahun Bugatti Akan Dirilis

20 Unit Chiron Edisi 110 Tahun Bugatti Akan Dirilis

Merayakan hari jadi ke-110 tahun, produsen mobil asal Prancis yakni Bugatti, melahirkan 20 unit Chiron edisi “110 ANS Bugatti”.  Dikatakan oleh Bugatti, hypercar ini akan menjadi edisi khusus Chiron yang sangat terbatas dan sangat mahal.

Terlihat kelir mobil ini merupakan perpaduan warna merah, biru, dan putih. "110 ANS" menggabungkan tiga warna Prancis dengan sebutan "Le Bleu-Blanc-Rouge," yang bertujuan untuk mengingat sejarah negara itu di bawah pemerintahan monarki - dan kemudian, mewakili cita-cita kebebasan Revolusi Perancis, kesetaraan dan persaudaraan. Menariknya pada bagian bawah sayap belakang dihiasi dengan corak bendera Prancis.

 

Dilansir dari situs HiConsumption, Chiron edisi terbatas ini dibangun dari basic Chiron Sport, dengan perubahan pada bagian knalpot, menggunakan bodywork carbon fiber dan pelek dengan bobot lebih ringan.

Kemudian pada bagian interior juga diberi sentuhan, salah satunya warna biru pada jok, yang dibalut dengan kulit mewah dan terdapat logo 110 tahun dengan sentuhan bendera Prancis pada bagian tengah jok.

Meski demikian, kemungkinan jantung pacu yang digunakan tetap sama, mengusung Quad-Turbocaharged W-16, yang mampu menyemburkan 1.479 dk. Sayangnya, tidak diketahui secara pasti berapa harga hypercar super special yang menyandang salah satu mobil terkencang di dunia ini.

Istimewa
 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com