1 Sedan Generasi Terbaru Toyota Indonesia Meluncur Pekan Depan

1 Sedan Generasi Terbaru Toyota Indonesia Meluncur Pekan Depan

Toyota Corolla Altis generasi terbaru makin dekat dengan peluncurannya. Namun bukan hanya di Thailand, Corolla Altis ini bakal meluncur di tanah air pekan depan.

Redaksi OtoDriver telah menerima sepucuk surat undangan yang dikirim oleh pihak PT Toyota Astra Motor (TAM). Adapun surat tersebut berbunyi seperti berikut.

 

“Bersama surat ini, PT Toyota Astra Motor mengundang perwakilan jurnalis dari media bapak/ibu sekalian untuk menghadiri kegiatan press conference All New Corolla Altis yang diadakan pada Kamis, 12 September 2019.”

Kemungkinan besar, Toyota Corolla Altis generasi terbaru ini bakal mengadopsi platform Toyota terbaru, yakni Toyota New Global Architecture (TNGA). Selain itu, perubahannya meliputi bagian eksterior dan interior.

Tak hanya itu, Corolla Altis ini juga bakal memiliki fitur keselamatan berkendara berupa radar seperti milik C-HR. Menurut perkiraan kami, varian hybridnya juga akan meluncur di Indonesia pekan depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com