Komparasi Spesifikasi GWM Haval H6 vs Honda CR-V e:HEV

 Aditya Widiutomo    03 March, 2024
Komparasi

OTODRIVER -  Great Wall Motors resmi merilis harga dari kedua modelnya, yakni Haval H6 dan juga Tank 500. Untuk Haval H6, mobil ini punya banderol harga yang cukup mencengangkan, yakni Rp 595,8 juta.

Haval H6 sendiri lantas akan memiliki rival yang benar-benar apple-to apple, yakni Honda CR-V RS e:HEV. Namun memang perlu diakui, CR-V punya harga yang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan Haval H6, yakni Rp 814,4 juta.

Honda CR-V e:HEV

Lantas, bagaimana komparasi spesifikasi dari kedua mobil ini?

Honda CR-V e:HEV ditenagai oleh perpaduan mesin bensin dan motor listrik. Perpaduan mesin bensin 2.000 cc 4 silinder Atkinson Cycle yang berpadu dengan motor listrik sehingga menghasilkan tenaga keseluruhan mencapai 207 PS serta torsi 335 Nm. Sementara baterai memiliki kapasitas 1,04 kWh.

Sementara Haval H6 memiliki perpaduan mesin bensin 1.500 cc turbo dengan motor listrik. Mesin bensinnya memiliki tenaga 150 PS dan torsi 230 Nm serta motor listrik yang memiliki tenaga 177 PS serta torsi 300 Nm. Sementara untuk baterainya memiliki kapasitas 1,6 kWh.

Namun di luar SUV hybrid, Haval H6 memiliki rival yang cukup banyak di segmennya. Sebut saja Wuling Almaz, Nissan X-Trail, Hyundai Santa Fe, hingga Mazda CX-5. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Berita Kenal Lebih Dekat Dengan Wey, Brand Premium Dari GWM 1 hari laluDaftar HargaDaftar Harga GWM Terbaru (Mei 2024)1 hari laluBeritaHonda Bangun Pabrik EV Senilai 1,7T Di Kanada3 hari laluBeritaGWM Haval H6 Alami Facelift. Punya Desain Yang Lebih Sangar Dan Simpel3 hari lalu

Trending

Tidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik
GWM Tank 500 Hybrid Bisa Ditebus Mulai Rp 200 Jutaan, Begini Skema Kreditnya
Daftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)
Daftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)
Mudik In Style 2024, Naik Toyota Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali PP, Iritnya Kebangetan!

Berita Terbaru

Daftar HargaDaftar Harga TOYOTA Terbaru (Mei 2024)1 jam laluBeritaToyota Fortuner Hybrid Dalam Waktu Dekat Masuk Indonesia? Ini Faktanya3 jam laluBeritaPeriklindo Eletric Vehicle Show (PEVS) 2024 Berikan Gambaran Perkembangan Mobil Listrik di Indonesia5 jam laluBeritaFerrari Rilis Mobil Terbaru Bermesin V12 Bernama 12Cilindri8 jam laluBeritaKhusus Pengguna Mobil Listrik Dan Hybrid, Bengkel Detailing Satu Ini Punya Tawaran Menarik9 jam laluDaftar HargaDaftar Harga MITSUBISHI Terbaru (Mei 2024)10 jam laluBeritaPeugeot Resmi Pamit Dari Indonesia, Bagaimana Dengan Aftersalesnya?11 jam laluBeritaMulai Tahun Ini DFSK Dan Seres Fokus Di Segmen Yang berbeda 12 jam lalu