Toyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik

 Ahmad Biondi    16 April, 2024
Berita

OTODRIVER - Buat para pecinta mobil 90-an tentu sudah tidak asing dengan Toyota Starlet. Kini, kabar menyenangkan kembali berhembus di Jepang setelah Toyota kemungkinan akan kembali menjual model Starlet.

Seperti diberitakan Best Car sebuah majalah yang dikenal sebagai penerbit informasi orang dalam mengenai rencana masa depan Toyota, mengklaim bahwa raksasa mobil ini berencana untuk menghidupkan kembali city car Starlet, dengan model yang disebut-sebut akan diluncurkan pada tahun 2026, dikutip laman Drive.

Sama-sama kita ketahui, Starlet merupakan salah satu model populer Toyota yang dipasarkan di Indonesia sejak 1985 kemudian dihentikan pada 1998 dan posisinya digantikan Yaris pada 2006.

Meski begitu, belum diketahui apakah Starlet baru akan berwujud sebuah city car atau kei car untuk pasar lokal Jepang. Pasalnya, Toyota Jepang juga dikabarkan menyiapkan city car compact di beberapa pasar yang diposisikan di bawah Yaris, seperti Ayga.

Salah satu rendering Starlet versi non EV

Kembali lagi berbicara Starlet, meski detail mesin masih belum jelas namun panel gril depan bagian atas terlihat tertutup dan mencirikan sebuah mobil listrik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai performa mesin atau baterai yang akan digunakan Starlet terbaru. Kami akan informasikan selanjutnya. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaToyota, Subaru dan Mazda Kolaborasi Bikin Mesin Hybrid Canggih4 jam laluBeritaStrategi Jitu Toyota Enggan Buru-Buru Main EV dan Fokus Jualan Hybrid, Lihat Data Penjualan Mereka2 hari laluBeritaMeski Harganya Baru Dirilis Ternyata Neta V-II Sudah Dipesan 200 Unit Lebih, Berikut Faktanya5 hari laluBeritaNeta V-II Resmi Dijual Dengen Banderol Rp 299 Juta, Termurah di Kelasnya22 May 2024

Trending

Harga EV Bekas Terjun Bebas. Mitos Atau Fakta?
Segini Hasil Konsumsi BBM Chery Tiggo 5X Digeber Jakarta-Semarang
Berkenalan Dengan Neta GT, Pesaing BYD Seal Yang Hanya Butuh 3,7 Detik 0-100 KM/Jam
Toyota Akan Hadirkan SUV High Performance Berlabel GR
Neta V-II Resmi Dijual Dengen Banderol Rp 299 Juta, Termurah di Kelasnya

Berita Terbaru

BeritaChery Tiggo 5X Terkena Recall di Filipina, Bagaimana Dengan di Indonesia?1 jam laluTipsGanti Aki Ternyata Ada Persyaratan Dan Strateginya2 jam laluTipsTips Merawat Sunroof3 jam laluBeritaToyota, Subaru dan Mazda Kolaborasi Bikin Mesin Hybrid Canggih4 jam laluBeritaHarga Mobil Listrik Bekas Jeblok, Begini Kata Pemain Mobil Bekas5 jam laluBeritaNissan Magnite Facelift Sudah Beredar Di India6 jam laluBeritaHUT ke 3 Kagama 4x4 Adventure. Tetap Guyup, Rukun dan Berdaya Guna8 jam laluBeritaServis Kaki-Kaki Dengan Shaking Machine Melebarkan Sayap Lebih Dari 40 Kota19 jam lalu