Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Pertamina Andalkan Pertamax Turbo Untuk Para Pencinta Drag Race

Pertamina Patra Niaga terus mendukung gelaran olahraga otomotif nasional, kali ini dengan menyelenggarakan Pertamax Turbo Drag Fest 2024.
Berita - Rabu, 26 Juni 2024 15:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi
Mobil Pertamina


OTODRIVER - Pertamina Patra Niaga terus mendukung gelaran olahraga otomotif nasional, kali ini dengan menyelenggarakan Pertamax Turbo Drag Fest 2024.


Pertamax Turbo Drag Fest 2024 akan diselenggarakan sebanyak 3 kali, dimulai di Lapangan Terbang Cicangkal, Bogor pada 13-14 Juli 2024 dan 17-18 Agustus 2024, serta di Lapangan Udara Wiriadinata, Tasikmalaya pada 27-28 Juli 2024.


“Gelaran Pertamax Turbo Drag Fest 2024 menjadi bentuk komitmen Pertamina Patra Niaga dalam mendukung perkembangan motorsport dan olahraga otomotif di Indonesia,” ucap Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Harsono Budi Santoso dalam siaran persnya.

BACA JUGA


Drag Race maupun Drag Bike akan melombakan 10 Kelas yang pesertanya dibagi dalam peserta umum atau Kelas Non Seeded. Sementara Kelas Seeded merupakan kelas di mana pembalapnya masuk dalam daftar pembalap berprestasi PP IMI.


“Seluruh pembalap akan menggunakan Pertamax Turbo. Ini akan membuktikan Pertamax Turbo kualitasnya bersaing dengan produk BBM untuk motorsport ataupun untuk kendaraan yang membutuhkan BBM berkualitas tinggi, yang tetap ramah lingkungan,” terang Harsono.


Pertamax Turbo Drag Fest 2024 juga bakal menyajikan berbagai kegiatan yang tak hanya memacu adrenalin para pecinta balap dan pecinta otomotif. Hadiah berupa uang tunai dan paket menonton ajang balap motor bergengsi MotoGP Indonesia di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika di September nanti bisa didapatkan di sini baik untuk pembalap maupun mekaniknya, dan penontonnya.


“Pertamax Turbo Drag Fest 2024 juga menjadi rangkaian dalam menyambut Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 di bulan September serta Pertamax Turbo WRT di ajang FIA World Endurance Championship yang saat ini sedang berlangsung. Ini akan makin menancapkan nama Pertamaz Turbo sebagai BBM unggulan yang siap bersaing di dunia otomotif internasional,” tutup Harsono.


Beragam aktivitas menarik mulai dari Celebrity Race, Live Music, Bazaar dan My Pertamina Activation juga disiapkan untuk keseruan Pertamax Turbo Drag Fest 2024. Tidak hanya ada pula Drag Exhibition, Bike Modification, Moto Freestyle, Pertamina Turbo Moto Simulator, Artworker, dan Foodtruck.(AB)
 


Tags Terkait :
Drag Race Pertamina Pertamina Turbo Pertamax Turbo Mobil Drag Race Pertamina Sean Gelael
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Pertamina Andalkan Pertamax Turbo Untuk Para Pencinta Drag Race

3 bulan yang lalu


Berita
Honda Ajak Jajal Semua Varian RS dan Civic Type R di Mandalika

1 tahun yang lalu


Berita
Keseruan Jambore Ketiga Indonesian Starlet Club

4 tahun yang lalu


VIDEO: Drag Race Toyota Supra VS BMW Z4

Berita | 5 tahun yang lalu


Berita
Komunitas Honda Civic Turbo Ukir Prestasi di Trek Lurus Kemayoran

6 tahun yang lalu


Berita
Rahasia di Balik Ketangguhan Mesin Diesel Isuzu Panther

6 tahun yang lalu


Berita
Honda Civic Turbo Diajak Drag Race 402 Meter, Catatan Waktu Tembus 15 Detik

8 tahun yang lalu


Berita
Tak Semua New Triton Pakai Mesin Pajero Sport

5 tahun yang lalu


Terkini

Berita
GWM Tank 300 Laku 150 Unit, Konsumen Pakai untuk Tambang

11 jam yang lalu


Berita
Mencicipi AION Y Plus, Lintasi 339 Km Tanpa Range Anxiety

19 jam yang lalu


Berita
Intip Safety Car BMW Di Moto GP 2024 Mandalika

19 jam yang lalu


Berita
Ternyata, Ini Kehebatan Mesin Diesel 4N16 Milik Mitsubishi Triton Generasi Terbaru

21 jam yang lalu


Berita
Harga SUV Listrik Neta X Resmi Dirilis. Mulai Rp 428 Juta

23 jam yang lalu