IIMS Cetak Transaksi Rp 3,1 Triliun Sembilan Hari Pameran, Target di Rp 5,3 T

 Ahmad Biondi    25 February, 2024
Berita

OTODRIVER - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 membukukan transaksi senilai lebih dari Rp 3,1 triliun selama sembilan hari pelaksanaan.

"Berdasarkan data yang dilaporkan kepada pihak penyelenggara hingga Jumat malam kemarin tercatat membukukan transaksi sebesar lebih dari Rp 3,1 triliun," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Menurutnya, nilai transaksi akan bertambah karena saat ini belum semua peserta pameran melaporkan data penjualan dan pameran masih berlangsung sampai Minggu (25/2).

Daswar sebelumnya menyampaikan bahwa IIMS 2024 ditargetkan mampu membukukan transaksi lebih dari Rp 5,3 triliun.

Banyak launching mobil baru di IIMS 2024

Sebagai catatan, IIMS 2024 dilaksanakan selama 11 hari mulai dari 15 Februari 2024 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta. Pameran itu diikuti oleh 188 peserta, termasuk di antaranya 53 jenama kendaraan.

Daswar mengapresiasi semua yang terlibat dalam penyelenggaraan IIMS 2024 dan berharap pameran itu mendatangkan dampak positif bagi para pelaku industri yang terlibat.

"Melalui penyelenggaraan IIMS diharapkan dapat dibuka peluang baru untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan memberikan dampak positif serta menyeluruh bagi industri terkait," pungkasnya. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaPertumbuhan Mobil Listrik Indonesia Makin Cepat 22 March 2024BeritaTransaksi di IIMS 2024 Capai Rp 6,7 T, Kendaraan Elektrifikasi Menyumbang 35%03 March 2024TipsNah, Ini Ada Pernik Modifikasi Buat Suzuki 'All-New' Jimny 03 March 2024BeritaPelumas ELF, Reborn Di Indonesia 26 February 2024

Trending

Honda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respon Honda Indonesia
Daftar Harga MERCEDES-BENZ Terbaru (Mei 2024)
Citroën Ë-C3 Kini Bebas Bea Impor Dan PPnBM Ditanggung Pemerintah
Daftar Harga MINI Terbaru (Mei 2024)
Hyundai Siapkan Ioniq 3 Sebagai Pesaing Langsung EV Murah Dari China

Berita Terbaru

BeritaHonda Berkolaborasi Dengan IBM Untuk Kembangkan Software dan AI2 jam laluBeritaBumblebee Versi Listrik Bakal Meluncur 2026, Simak Bocorannya3 jam laluTipsBuat Para Penggemar Kecepatan, Hyundai Ioniq 5 N Sebentar Lagi Datang3 jam laluMobil ListrikToyota Hilux EV Segera Hadir Tahun Depan3 jam laluBeritaKesuksesan Vinfast Di Negara Asalnya Akan Diimplementasikan Di Indonesia23 jam laluBeritaEurokars Group Untuk Pertama Kalinya Tawarkan Mobil Bekas, Mulai Porsche Hingga Bentley1 hari laluBeritaPrestige Motor Resmi Jadi Dealer BAIC. Akan Sediakan Lahan Khusus Untuk Test Drive Off-Road1 hari laluBeritaTunggu Beberapa Penyesuaian, Mitsubishi Triton Terbaru Segera Hadir Di Indonesia 1 hari lalu