Chery Tiggo 5X Resmi Meluncur, Harga Mulai Dari Rp 249 Juta

 Aditya Widiutomo    21 February, 2024
Berita

OTODRIVER - Chery resmi meluncurkan Tiggo 5X. Menariknya, mobil ini punya harga jual yang cukup mencengangkan, yakni mulai dari Rp 249 juta selama gelaran IIMS 2024 berlangsung.

Di bagian eksterior, Tiggo 5X hadir dengan desain SUV crossover yang kental berkat penggunaan overfender hitam serta aksen roofrail di bagian atap. Ada beberapa fitur unggulan yang ditawarkan, seperti headlamp proyektor LED, serta defogger belakang. Belum lagi, Tiggo 5X hadir dengan fitur Smart Keyless Entry.

Chery Tiggo 5X

Beralih ke bagian interiornya, cukup banyak hal yang menonjol. Seperti penggunaan material dasbor serta doortrim bagian depan soft touch, instrument cluster full digital, headunit terintegrasi dengan konektivitas Apple Car Play, dan sunroof. Tidak sampai disitu, kami menilai desain interiornya juga cukup atraktif.

Jika dibandingkan dengan versi yang diperkenalkan di Indonesia beberapa waktu silam, Tiggo 5X ini sedikit mengalami ubahan di bagian pengaturan AC digital dan juga model tuas transmisinya.

Namun, Tiggo 5X tidak menggunakan mesin turbo sesuai prediksi. Rival dari Kia Sonet ini dibekali dengan jantung pacu 1.500 cc 4 silinder naturally aspirated dengan tenaga mencapai 112 hp dan torsi mencapai 138 Nm.

"Tiggo 5X adalah bukti keunggulan Chery di pasar mobil internasional. Kami merasa terhormat dapat menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik Chery kepada masyarakat Indonesia melalui kehadiran Tiggo 5X . Kami mendapatkan banyak masukan dari konsumen agar Chery bisa memberikan lebih banyak tipe untuk mengisi berbagai kelas. Itulah salah satu sebab kami membawa Tiggo 5X pada IIMS 2024 dan sekaligus membuka kesempatan pre-booking dengan harga spesial," ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia

Harga khusus Tiggo 5X hanya berlaku selama penyelenggaraan IIMS 2024. Pada setiap transaksi Tiggo 5X, konsumen akan mendapatkan cashback sebesar Rp 20 juta.

Tiggo 5X hadir dalam 2 pilihan varian. Varian Classic dipasarkan dengan harga Rp 249 juta sedangkan varian Champion dibanderol dengan harga Rp 279 juta. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaChery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 20241 hari laluBeritaSUV iCar V23, Retroclassic Yang Akan Hadir Tahun ini09 April 2024Mobil ListrikOmoda E5 Punya Target Tinggi Buat Lewati Pencapaian Atto 3 dan MG 4 di Australia25 March 2024BeritaChery Omoda E5 Siap Jadi Komoditas Ekspor. Siap Kirim Ke Negara Dengan Stir Kanan24 March 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

BeritaMudik In Style 2024, Mudah Menjelajah Garut dan Cipanas Dengan Mitsubishi XForce1 jam laluBeritaYLKI: Isi Daya Mobil Listrik Arus Mudik Dan Balik Tidak Ada Keluhan2 jam laluBeritaIndonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion4 jam laluMobil ListrikHanya Dalam 4 Bulan, Tesla Cybertruck Lampaui Prestasi Setahun GMC Hummer EV 6 jam laluBerita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 20 jam laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien1 hari laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China1 hari laluBeritaChery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 20241 hari lalu