Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

PT Gajah Tunggal TBK Boyong Ban-Ban Baru Di GIIAS 2024

Ban-ban dengan teknologi gres pun diboyong beberapa di antaranya adalah ban mobil penumpang baru yakni GitiSportS2 & GitiControl P10.
Berita - Kamis, 25 Juli 2024 14:25 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko
Giti


OTODRIVER - Pada gelaran GIIAS 2024, PT Gajah Tunggal Tbk memamerkan teknologi ban pionir dan rangkaian produk yang komprehensif. 

Ban-ban dengan teknologi gres pun diboyong beberapa di antaranya adalah ban mobil penumpang baru yakni GitiSportS2 & GitiControl P10.

Tahun ini PT Gajah Tunggal Tbk memperkenalkan lini ban mobil penumpang Giti (dilafalkan Ji-Ai-Ti-Ai) yang baru, memperluas kesuksesan produk ban TBR (Truck and Bus Radial) Giti yang sudah tersedia di Indonesia. 

BACA JUGA

“Partisipasi kami di GIIAS 2024 menunjukkan komitmen kami untuk memamerkan lini produk lengkap kami dan mendukung industri otomotif Indonesia serta mitra OEM kami. Kami bertujuan untuk membina hubungan yang lebih erat dan berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan industri otomotif di Indonesia.”ujar Leonard Gozali, Head of Marketing, PT Gajah Tunggal Tbk dalam keterangan resminya.

Berikut ini adalah ban-ban GT Radial yang dipamerkan di GIIAS 2024

GitiSportS2

GitiSportS2

Ban Ultra-High-Performance premium dengan standar teknologi Jerman, dirancang untuk membawa kendaraan premium ke level berikutnya. Ban ini memiliki kombinasi control terbaik saat mengendarai di jalan basah dan memiliki control kekuatan pengereman yang handal. 

Tersedia dengan lebar tapak 235-255mm, aspek rasio 45-55, dan ukuran velg 19-20 inci, serta indeks kecepatan W (270km/jam). Dirancang di Pusat Penelitian dan Pengembangan Eropa Giti Tire di Hannover, dengan pengujian di fasilitas MIRA di Inggris serta lokasi utama di Jerman dan Spanyol. 

Akan tersedia dalam 5 ukuran. Tercantum tulisan "Powered By Sparco®" di dinding ban, yang akan diperkenalkan secara bertahap mulai dari kemitraan tahun 2023.

GitiControl P10

GitiControl P10

Ban musim panas Ultra-High-Performance yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dengan kebisingan rendah, ideal bagi pengemudi yang mengutamakan kenyamanan. Tersedia dengan lebar tapak 225-265mm, aspek rasio 45-60, dan ukuran velg 18-19 inci, serta indeks kecepatan V (240km/jam). Akan tersedia dalam 8 ukuran. 

GT Radial Savero M/T Pro

Selain itu GT Radial juga memperkenalkan 'Savero M/T Pro' Baru Dirancang untuk penggemar 4x4 dan SUV. Ban baru menawarkan traksi dan daya tahan yang tak tertandingi di segala medan. Fitur utamanya termasuk desain tapak yang self-cleaning, 2 performa off-road superior, dan daya tahan casing yang andal. 

Tersedia dalam ukuran 13 hingga 20 inci, dengan rating kecepatan Q, ban ini sempurna untuk para petualang. Savero M/T Pro, dengan tagline "Conquer Trails. Embrace Adventure," 

Model-model baru ini akan tersedia pada kuartal empat tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.giti.co.id. (SS)


Tags Terkait :
GT Radial Giti GIIAS 2024
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
PT Gajah Tunggal TBK Boyong Ban-Ban Baru Di GIIAS 2024

1 bulan yang lalu


Berita
TYCI Rayakan Ultah Ke-18 Dengan Mencoba Line Up Hybrid Toyota ke Cirebon

4 hari yang lalu


Berita
55 Brand Otomotif Ramaikan GIIAS 2024, Berikut Jadwal, Tiket Dan Cara Ke Sana.

1 bulan yang lalu


Berita
JDM Run Akan Gelar Time Attact Mobil Sport Jepang di Mandalika

5 bulan yang lalu


Berita
Mulai Rp 1 Jutaan, Berikut Pilihan Ban Mobil Berbagai Merek untuk Toyota Fortuner

10 bulan yang lalu


Berita
Berikut Pilihan Ban Mobil Berbagai Merek untuk Mitsubishi Xpander, Mulai Rp 700 Ribuan

10 bulan yang lalu


Berita
Sudah Aus dan Waktunya Ganti, Berikut Pilihan Ban Mobil Buat Toyota Rush

10 bulan yang lalu


Berita
Ingin Ganti, Berikut Pilihan Ban Mobil Buat Honda CR-V Turbo

11 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Toyota New Fortuner Dibekali Kaliper Merah. Punya Hubungan Erat Dengan Sejarah Otomotif 32 Tahun Silam

5 jam yang lalu


Berita
Subaru Peduli Hewan Sediakan Banyak Hadiah, Jadi Momentum Dukungan Bagi Kesejahteraan Hewan Peliharaan

8 jam yang lalu


Berita
Padahal Banyak Dikeluhkan Limbung Berlebihan, Ini Alasan Toyota Tidak Melakukan Pengaturan Ulang Suspensi Fortuner Tipe 4x2

9 jam yang lalu


Berita
GWM Tank 300 Bakal Punya Opsi Mesin Diesel. Punya Peluang Masuk Indonesia

13 jam yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga LEXUS Terbaru (September 2024)

14 jam yang lalu