GIIAS Semarang 2023 Hadirkan Lebih Beragam Acara Menarik Bagi Pengunjung

 Suryo Sudjatmiko    16 October, 2023
Berita

OTODRIVER -  Semarang akan kembali menjadi tuan rumah rangkaian pameran otomotif GIIAS The Series 2023 yang digelar 18 – 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

Total 30 merek peserta dari berbagai lini industri ambil bagian pada GIIAS Semarang 2023, termasuk 14 merek kendaraan bermotor, diantaranya adalah 10 merek kendaraan penumpang yakni; Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling. Serta 4 merek dari kendaraan roda dua; Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha, yang akan memeriahkan penyelenggaraan GIIAS Semarang 2023 dengan membawa model kendaraan terkini.

Turut hadir juga puluhan merek industri pendukung otomotif untuk memeriahkan ajang ini. Tahun ini penyelenggaraan GIIAS Semarang akan memamerkan banyak model baru yang sebelumnya diperkenalkan pada pameran the 30th GIIAS 2023 di ICE- BSD Kabupaten Tangerang dipamerkan juga oleh para peserta.

GIIAS 2023 bakal lebih meriah

Tak hanya itu, gelaran di ibukota Provinsi Jawa Tengah ini dipersiapkan pula berbagai kegiatan menarik bagi pengunjung, terlebih di areal outdoor.

“Berbagai program acara edukatif dan menarik seperti festival musik, community gathering, influencer talkshow, dan kuis interaktif akan disajikan pada panggung utama. Selain itu akan ada education day yang mendatangkan berbagai sekolah untuk melihat ragam inovasi dari industri otomotif, serta tentunya akan ada test drive yang akan berlangsung selama pameran GIIAS Semarang 2023,” tutur ujar Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku penyelenggara pameran GIIAS.

Selain itu Vista menambahkan bahwa tahun ini terdapat jalur test drive sepanjang 3,4 km yang berada di sekitar lokasi pameran.

GIIAS Semarang bekerjasama dengan Kosmos atau Komunitas Mobil Semarang untuk acara community gathering yang akan diselenggarakan setiap hari sepanjang pameran. Tak hanya itu, pameran gelaran kedua ini juga akan menghadirkan talkshow dengan beberapa infuencer di Tanah Air.

GIIAS Semarang 2023 akan buka mulai pukul 11.00-21.00 WIB (weekdays) dan 10.00-21.00 WIB untuk weekend. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaInilah 20 Mobil Terlaris Januari 2024, Hanya Ada Satu Nama Mobil Listrik25 February 2024BeritaDi 2023, Ekspor Mobil CBU Indonesia Tembus Setengah Juta Unit16 January 2024BeritaGIIAS Bandung Tawarkan Festival Kuliner Untuk Menggaet Pengunjung22 November 2023BeritaHadir Dengan Program Menarik, Bandung Jadi Kota Penutup Rangkaian GIIAS Series 202318 November 2023

Trending

Tidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik
GWM Tank 500 Hybrid Bisa Ditebus Mulai Rp 200 Jutaan, Begini Skema Kreditnya
Daftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)
Daftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)
Mudik In Style 2024, Naik Toyota Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali PP, Iritnya Kebangetan!

Berita Terbaru

BeritaToyota Fortuner Hybrid Dalam Waktu Dekat Masuk Indonesia? Ini Faktanya1 jam laluBeritaPeriklindo Eletric Vehicle Show (PEVS) 2024 Berikan Gambaran Perkembangan Mobil Listrik di Indonesia3 jam laluBeritaFerrari Rilis Mobil Terbaru Bermesin V12 Bernama 12Cilindri6 jam laluBeritaKhusus Pengguna Mobil Listrik Dan Hybrid, Bengkel Detailing Satu Ini Punya Tawaran Menarik7 jam laluDaftar HargaDaftar Harga MITSUBISHI Terbaru (Mei 2024)8 jam laluBeritaPeugeot Resmi Pamit Dari Indonesia, Bagaimana Dengan Aftersalesnya?9 jam laluBeritaMulai Tahun Ini DFSK Dan Seres Fokus Di Segmen Yang berbeda 10 jam laluBerita Kenal Lebih Dekat Dengan Wey, Brand Premium Dari GWM 22 jam lalu