Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Tak Mampu Beli Mobil Toyota? Bagaimana Kalau Langganan Saja

TAF menawarkan Kinto One sebagai alternatif solusi menggunakan mobil pribadi tanpa perlu melakukan pembelian unit.
Berita - Sabtu, 13 Juni 2020 13:00 WIB
Penulis : Alfons


Pandemi Covid 19 alias virus Corona yang merebak beberapa bulan belakangan menjadi ancaman yang kian nyata. Mobilitas menjadi salah satu hal yang terbatas demi mencegah penyebaran virus lebih luas lagi.

Penggunaan moda transportasi umum pun kian dibatasi. Melihat kondisi seperti ini kendaraan pribadi menjadi solusi ideal untuk tetap berpindah tempat dan beraktivitas menuju tempat kerja misalnya.

(Baca juga:Innova dan Fortuner Diskon Sampai RP 30 Juta di Masa Pandemi)

Melihat kebutuhan itu, PT Toyota Astra Financial Services (TAF) menghadirkan platform Kinto One sebagai alternatif untuk menggunakan mobil Toyota untuk beraktivitas, tanpa harus membeli unit baru. Solusi dengan cara berlangganan mobil ini dinilai menjadi alternatif ketimbang membeli mobil secara konvensional.

BACA JUGA


"Sejalan dengan masa PSBB transisi menuju new normal yang dicanangkan oleh pemerintah, Kinto One hadir sebagai solusi baru untuk berkendara bagi pelanggan yang aktif secara mobilitas di tengah keterbatasan pilihan transportasi saat ini," terang Presiden Direktur TAF, Agus Prayitno. Opsi ini memberikan kenyaman, utamanya bagi konsumen yang berorientasi pada penggunaan dibandingkan kepemilikan kendaraan, tambahnya.

Apalagi platform ini sudah dapat dioperasikan hampir sepenuhnya melalui platform daring. Proses pendaftaran, pengisian data, pemilihan model kendaraan, dan finalisasi dapat dilakukan lewat website kinto-id.com.

Marketing Communication and Public Relation TAF, Reynatta Ludy Adha menambahkan platform ini bisa menjadi alternatif ketimbang menggunakan transportasi publik di tengah masa pandemi maupun layanan ride sharing yang dipakai bergantian.

"Kami lihat ini bagian dari solusi baru di masa transisi new normal. Tinggal klik, mereka engga perlu mikirin macam-macam, datang mobilnya," ujarnya menerangkan kemudahan yang ditawarkan.

(Baca juga:Toyota Mulai Rasakan Tren Penjualan Online)

Lebih lanjut dia menjelaskan kalau layanan ini sudah bisa digunakan oleh konsumen di wilayah Jabodetabek. Ada 10 model pilihan mobil Toyota. Agya, Yaris, Avanza, Rush, Sienta, Innova, Voxy, Fortuner, Camry, dan Alphard adalah model yang ditawarkan. Biaya berlangganan mulai dari sekitar Rp 4 juta setiap bulan dengan opsi penggunaan 15 ribu km/ tahun, 25 ribu km/tahun, dan 40 ribu km/tahun. Adapun semua mobil yang diberikan ke konsumen semua dalam kondisi baru.

"Kasarnya konsumen tidak perlu memikirkan uang muka, servis, asuransi, risiko kecelakaan, pajak tahunan, ganti oli. Semuanya sudah termasuk di penwaran," tambah Ludy lagi ketika dihubungi OtoDriver, Jumat (13/6).

Dia menambahkan dimungkinkan juga untuk opsi kepemilikan penuh bagi konsumen, dengan membayarkan sisa biaya mobil setelah tiga tahun masa berlangganan. Selain itu konsumen juga bisa memesan nomer pelat kendaraan sesuai kebutuhan tanpa dikenakan biaya tambahan.


Tags Terkait :
Toyota Kinto One Langganan Mobil Usership
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Tak Mampu Beli Mobil Toyota? Bagaimana Kalau Langganan Saja

4 tahun yang lalu


Berita
Solusi Pakai Mobil Toyota Tanpa Bayar DP dan Pajak

4 tahun yang lalu


Berita
Biaya Sewa Toyota bZ4X Sebulan Tembus Rp 20 Juta

1 tahun yang lalu


Berita
Ada DP 0% dan Bunga 0% Untuk Membeli Toyota Innova Zenix, Ini Penjelasannya

1 tahun yang lalu


Berita
Lebih Murah dari Indonesia, Toyota Hentikan Pemesan bZ4X di Thailand

1 tahun yang lalu


Berita
Berminat Beli Toyota bZ4X Bekas KTT G20?

1 tahun yang lalu


Berita
Toyota Hadirkan Empat Model Baru Versi Crown

2 tahun yang lalu


Mobil Listrik
Mobil Listrik Keren Dari Toyota Ini Meluncur 12 Mei 2022

2 tahun yang lalu


Terkini

Tips
Konsekuensi Mobil Diesel Gunakan Solar Subsidi

2 jam yang lalu


Berita
Maxdecal Luncurkan Produk Kaca Film Baru dan Berikan Giveaway Mobil Cipung

16 jam yang lalu


Berita
IMX 2024 Resmi Dibuka, Tanda-Tanda Industri Modifikasi Indonesia Siap Go International

17 jam yang lalu


Berita
Menilik Salah Satu Cabang Dealer Toyota Di Pulau Dewata

21 jam yang lalu


Tips
Mesin Diesel Euro 4 Masih Aman Tenggak Bio Solar?

1 hari yang lalu