Ada DP 0% dan Bunga 0% Untuk Membeli Toyota Innova Zenix, Ini Penjelasannya

 Ahmad Biondi    27 November, 2022
Berita

Sejak diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada 21 November yang lalu. Kijang Innova Zenix menjadi buruan banyak orang.

Dari pertanyaan kami terhadap tenaga penjual Toyota, konsumen banyak yang memilih Zenix hybrid tipe tertinggi yang dijual Rp 611-614 juta.

Lantas dengan mahalnya harga tersebut, PT Toyota Astra Financial Services (TAF) menyodorkan program menarik dengan menggandeng empat dealer resmi Toyota.

Keempat dealer tersebut di antaranya Auto2000, Plaza Toyota, Tunas Toyota, dan Astrido Toyota.

"TAF bersama Toyota Finance dan berkolaborasi dealer-dealer resmi Toyota, memberikan promo-promo menarik seperti DP 0 persen dan Bunga mulai dari 0 persen serta banyak hadiah langsung saat pengajuan SPK di acara tersebut, seperti voucher belanja jutaan rupiah, souvenir menarik, dan juga doorprize," ujar Argha Fachsa, Branch Management Area DKI Banten Dept. Head.

OtoDriver

Selain itu, program subscribe atau berlangganan dari Kinto juga tersedia untuk Innova Zenix Hybrid. "Pelanggan Kinto dapat berlangganan mulai dari Rp 9 jutaan per bulan," tambah Argha.

Argha juga menambahkan, dalam kesempatan yang sama, para pengunjung yang berada di sekitar Pantai Indah Kapuk (PIK) dapat mencoba langsung all new Toyota Kijang Innova Zenix.

"Melalui program Test Drive dalam acara TAF Innova Zenix New Fest 2022, pelanggan dapat merasakan kecanggihan teknologi Hybrid yang di tawarkan all new Toyota Innova Zenix," tambah Herry Darmasaputra, Area Business Manager Auto 2000 Northwest di kesempatan yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini6 jam laluBeritaHasil Tes Akselerasi 0-100 Honda WR-V VS Toyota Raize Turbo14 jam laluBeritaInilah Empat Mobil Paling Banyak Diekspor Toyota, Nomor 1 Di Luar Dugaan1 hari laluBeritaDi Tengah Era Peralihan ke EV, Akio Toyoda Mundur dari CEO Toyota3 hari lalu

Trending

Tak Hanya Tesla, BYD Group Siap Investasi Mobil Listrik di Indonesia
Sebaiknya Subsidi Kendaraan Listrik Bukan untuk Konsumen di Pulau Jawa
Mulai 2025, Semua Kendaraan Listrik di Indonesia Bebas Pajak
Kisah Kegigihan Mazda Ciptakan Model Lampu Sein Baru. Tak Mudah namun Menabjubkan
Subsidi Mobil Listrik Luar Biasa, Tapi Bisa Timbulkan Masalah

Berita Terbaru

Used CarHarga Bekas Tetap Gagah, Pajero Sport Generasi II Siap Jadi Pilihan5 jam laluBeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini6 jam laluBeritaIndustri Otomotif Indonesia Masih Dibayangi Krisis Cip Semikonduktor9 jam laluBeritaTampilan Mobil Listrik Sedan dari Xiaomi Bocor, Begini Bentuknya10 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUV Ladder Frame (Januari 2023)11 jam laluFirst DriveTes Lengkap: Mazda 2 Sedan 202212 jam laluBeritaDFSK Rilis Program Terbangkan Mekanik Ke Seluruh Indonesia13 jam laluBeritaHasil Tes Akselerasi 0-100 Honda WR-V VS Toyota Raize Turbo14 jam lalu