Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Aduh, Honda All New Freed Kemungkinan Batal Masuk Indonesia!

Meski kita sudah sangat tertarik dengan akan hadirnya Freed generasi baru, besar kemungkinan Honda Indonesia enggan memasukkannya. Kenapa?
Berita - Sabtu, 13 Agustus 2016 06:00 WIB
Penulis : Fitra Eri


Sebetulnya cukup banyak publik menanti kehadiran Freed generasi terbaru. Bahkan tiap kali kami memberitakan mengenai All New Freed, jumlah Anda yang tertarik membaca artikelnya sangat banyak. Tapi ada berita cukup mengagetkan, Honda Indonesia kemungkinan besar tidak akan memasukkan Freed lagi.

Hal itu terkuak dari perbincangan langsung OtoDriver dengan Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Director PT Honda Prospect Motor di GIIAS 2016 (11/8). "Freed generasi baru kemungkinan tidak akan kami masukkan ke Indonesia," tegas Jonfis. Menurutnya, alasan tidak dimasukkannya mobil tersebut karena mengikuti permintaan pasar. "Pangsa pasar MPV seperti Freed sudah sangat kecil. Posisinya tergantikan oleh 7-seater lain seperti Mobilio atau bahkan BR-V."

Freed memiliki ciri khas pintu geser dan captain seat

Berbeda dengan Mobilio, Freed memiliki ciri khas seperti pintu geser dan captain seat. Selain itu ia memiliki kenyamanan dan kehalusan lebih baik meski akomodasi memang hanya ideal untuk 6 penumpang. Harganya jika masuk juga diprediksi bakal lebih mahal dari 2 saudaranya tersebut.

BACA JUGA
Honda Freed 2017

Saat ini, All New Freed sedang menanti waktu peluncurannya sebentar lagi di Jepang. Dari segi dimensi, Freed terbaru akan sedikit lebih besar dibanding sebelumnya. Wajahnya berubah total meski gurat desainnya masih mengusung ciri khas mobil itu.

Tapi semuanya tetap bisa berubah. Saat ini semua mengamati bagaimana prestasi penjualan rival dari Freed, yakni Toyota Sienta. Bila penjualannya sangat menggembirakan, rasanya bukan mustahil Honda berubah pikiran.  

Sedangkan berita baiknya, Honda kelihatannya akan sangat serius memasukkan Honda Civic Turbo Hatchback tahun depan. Bukan hanya berhasil memajang prototipenya, mereka juga dikabarkan bakal merakit mobil itu di sini. Bila benar, maka dengan spek serupa sedan harga jualnya akan lebih rendah cukup signifikan.

Supported By : 


Tags Terkait :
Honda Freed
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Harga Honda Freed Resmi Dirilis Di Jepang, Mulai Rp 250 Jutaan

1 minggu yang lalu


Berita
Terseret Skandal Di Jepang, Honda Indonesia: Jangan Khawatir

3 minggu yang lalu


Berita
Honda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respons Honda Indonesia

1 bulan yang lalu


Berita
Honda Freed Generasi Ke-3 Resmi Diperkenalkan

1 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

43 menit yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

2 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

15 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

19 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

20 jam yang lalu