All New Range Rover Sport Resmi Dirilis, Harga Mulai Dari Rp 4,2 Miliar

All New Range Rover Sport Resmi Dirilis, Harga Mulai Dari Rp 4,2 Miliar

All New Range Rover Sport resmi diluncurkan di Indonesia. Model ini hadir dalam dua varian dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 4,2 miliar off-the road.

Dua varian Range Rover Sport tersebut terdiri dari varian P400 Dynamic SI yang dipasarkan dengan harga Rp 4,2 miliar off-the road dan P400 First Edition yang dibanderol dengan harga Rp 4,5 miliar off-the road.

Adit

Untuk saat ini, hanya versi Mild Hybrid yang dipasarkan di Indonesia. Nantinya menurut PT JLM Auto Indonesia selaku APM-nya, mereka akan merilis versi PHEV pada bulan Maret mendatang.

Range Rover Sport yang dipamerkan kali ini merupakan varian P400 First Edition. SUV ini ditenagai oleh jantung pacu berkubikasi 3.000 cc 6 silinder turbo dengan tenaga mencapai 400 PS serta torsi 550 Nm. Jantung pacu ini berpadu dengan transmisi otomatik 8 percepatan dan mengalirkan seluruh tenaganya ke empat roda.

“Saya sangat bangga dan yakin dengan keunikan fitur serta desain terbarunya, Range Rover Sport akan menambah dimensi baru pada kategori kendaraan mewah juga menjadi salah satu pendorong kesuksesan bisnis kami di masa depan, tidak hanya di Indonesia namun juga seluruh dunia,” jelas Dean Brigham, Sales Director of Jaguar Land Rover Asia Pacific.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com