Dijual Rp 2,6 Miliar, Simak Beberapa Keunggulan BMW iX xDrive50 Sport

Dijual Rp 2,6 Miliar, Simak Beberapa Keunggulan BMW iX xDrive50 Sport

OTODRIVER - BMW telah mencatat bahwa penjualan di segmen electric vehicle (EV) dalam format SUV jauh lebih mendominasi hingga saat ini.

Oleh karena itu, BMW meluncurkan dua produk SUV elektrik sekaligus, yakni BMW iX1 eDrive20 M Sport dan BMW iX xDrive50 Sport. 

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan kehadiran kedua produk ini diyakini mampu memperkuat posisi BMW di segmen kendaraan listrik premium.

“Sepanjang 2023, kami berhasil memimpin segmen kendaraan listrik premium dengan market share sebesar 61%. Hal itu terwujud berkat BMW iX xDrive40 yang mencatat total penjualan mencapai 587 unit,” kata Ramesh Divyanathan dalam peluncuran BMW iX1 eDrive20 M Sport dan BMW iX xDrive50 Sport di Jakarta, Jumat (2/2).

Kehadiran dua produk baru ini diyakini mampu memperkuat pasar BMW karena berperan dalam menghadirkan opsi SUV elektrik yang semakin luas. 

Dengan begitu, konsumen bisa memilih beragam produk dengan desain, spesifikasi dan fitur yang sesuai selera dan kebutuhan masing-masing konsumen.

Berbicara spesifikasi, BMW iX xDrive50 Sport merupakan SUV listrik premium yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 2,6 miliar. Mobil ini tampil lebih agresif lewat powetrain elektrik berkemampuan 523 hp dan torsi 765 Nm.

Kini menggunakan pelek 22 inci lebih besar dari sebelumnya

Dengan tenaga sebesar itu, mobil ini bisa melesat dari 0 hingga 100 kilometer/jam dalam 4,6 detik. Pengedara pun dimanjakan lewat fitur soft-close function for doors dan panorama glass roof sky lounge.

Tak hanya itu, SUV ini juga tampil unggul lewat penerapan sistem peredaman adaptive air suspension serta daya jelajah yang mencapai 630 kilometer.

Sehingga, mobil ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan mobil ramah lingkungan, nyaman dan dapat digunakan dalam perjalanan jarak jauh. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com