Mitsubishi Pajero Sport Facelift Kedua Hadir Di Thailand

Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 18 Maret 2024 16:05 WIB
Berita - Mitsubishi Pajero Sport Facelift Kedua Hadir Di Thailand
Bagikan ke:
Setelah beberapa kali tertangkap kamera, akhirnya Pajero Sport versi penyegaran meluncur di Thailand.

OTODRIVER - Setelah beberapa kali tertangkap kamera, akhirnya Pajero Sport versi penyegaran meluncur di Thailand. Ini merupakan facelift kedua dari Pajero Sport generasi terkahir ini.

Ada beberapa ubahan yang diterapkan pada mobil ini. Seperti di bagian eksteriornya, grill mendapatkan ubahan desain serta pelek kini menggunakan desain baru dengan diameter 18 inci.

Foto - Mitsubishi Pajero Sport Facelift Kedua Hadir Di Thailand
Mesin Baru 4N16

Perubahan terbesar pada Pajero Sport facelift ini justru ada di balik kap mesinnya. SUV Ladder Frame ini kini menggunakan mesin diesel baru dengan kode 4N16 yang diklaim sudah sesuai dengan standar emisi Euro 5. Mesin ini sebelumnya telah digunakan di Mitsubishi Triton.

Jantung pacu 2.400 cc 4 silinder Mivec turbo ini memiliki tenaga sebesar 184 PS serta torsi 430 Nm dengan transmisi baru, yakni otomatik konvensional 6 percepatan. Sama seperti versi sebelum facelift, Pajero Sport hadir dengan dua pilihan penggerak, yakni 2 roda maupun 4 roda.

Foto - Mitsubishi Pajero Sport Facelift Kedua Hadir Di Thailand
Interior Pajero Sport facelift 2024

Sementara di bagian interiornya, ada beberapa pembaruan. Seperti instrument cluster digital dan setir yang mirip dengan milik Mitsubishi XForce. Kemudian untuk jok kini memiliki corak baru dengan perpaduan warna merah hitam untuk varian tertentu di Thailand.

Pajero Sport facelift hadir dalam 4 varian di Thailand. Tipe terendah yakni 2.4 Prime 2WD yang dipasarkan dengan harga 1,389 juta Baht atau setara dengan Rp 605 jutaan dan tipe termahalnya yakni 2.4 Elite 4WD dengan banderol harga 1,689 juta Baht atau setara dengan Rp 736 jutaan. (AW).

#mitsubishi #pajero-sport

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.