Wuling Serahkan Puluhan Unit Confero Kepada Konsumennya di Bali

Wuling Serahkan Puluhan Unit Confero Kepada Konsumennya di Bali

PT Tri Agung Kita Jaya selaku salah satu dealer Wuling Motors di Indonesia melakukan penyerahan unit kepada pelanggan yang telah melakukan pemesanan Confero. Penyerahannya ini dilakukan di salah satu dealernya yang ada di Jl. Gatot Subroto Timur no. 234, Denpasar, Bali (9/9).

Dalam seremonial ini, terhitung ada 23 unit Confero S yang diserahkan kepada konsumennya yang sudah melakukan pemesannya. Seremoial ini sengaja dibuat karena masyarakat Bali memang tampak menanti-nanti kehadiran Wuling. Terbukti banyaknya pengunjung yang hadir ke dealer setelah resmi dibuka dan ada yang melakukan pemesanan.

“Kami optimis masyarakat menyambut hangat atas kehadiran Wuling di Bali. Hingga saat ini, sudah banyak konsumen yang berkunjung ke dealer untuk melakukan test drive dan tertarik untuk memesan. Sejak bulanJuni lalu, kami telah menerima 46 pesanan yang sebagian besar telah diserah terimakan kepada pelanggan sekarang,” kata Suhud Budiman selaku Branch Manager Dealer Wuling Bali dalam siaran persnya (13/9).

 

 

Sejak awal, Wuling memang berkomitmen eksis di Indonesia untuk jangka panjang. Maka merek asal Tiongkok ini kerap mengklaim telah melakukan riset intensif agar produk yang diciptakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia.

”Sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, kami memang berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia. Dengan kelegaan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Confero dan Confero S, kami yakin produk The Real Spacious Family MPV ini disambut optimis di pulau Dewata,  ujar Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors.

Tidak hanya mengedepankan produknya, tapi Wuling juga berkomitmen mengedepankan pelayanan aftersales yang terus ditingkatkan. Kini layanan penjualan dan purna jual terintegrasi melalui dealership berkonsep 3S (Sales, Service and Spare Part) pun mulai tersebar di seluruh tanah air. Selain itu diberikan juga jaminan garansi produk yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun serta garansi suku cadang 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com