VIDEO :  Presentasi Resmi Honda All New Civic

VIDEO : Presentasi Resmi Honda All New Civic

Setelah beberapa bulan peluncurannya, akhirnya Honda membuat video resmi Honda All New Civic yang berjudul ‘The Dreamer”.

Dari judulnya saja sudah mengungkapkan bahwa Honda Civic generasi ke-10 ini merupakan mimpi Honda untuk membuat mobil yang menyenangkan serta lahir langsung dari imajinasi Honda.

Memang, sudah menjadi darah Civic kalau mobil ini merupakan mobil yang nikmat dan menyenangkan untuk dikendarai, dan untuk yang terbaru Honda menjelaskan akan lebih mengasyikan.

Ini mungkin karena selain tetap menggunakan mesin 2.000 cc bertenaga 158 dk serta torsi 187 Nm, disediakan pula mesin baru 1.500 cc turbo yang sangat bertenaga, karena dapat memuntahkan 174 dk serta torsi 220 Nm.

Selain untuk melawan kompetitornya, Honda Civic terbaru ini juga disiapkan untuk menggoyang pasar luxury compact sedan seperti BMW seri-3, Mercedes-Benz C-Class dan Audi A4. Modalnya adalah desain menarik, mesin bertenaga, keasyikan mengemudi serta fitur lengkap. Semua itu dengan harga di bawah para pemain Jerman.

Untuk Indonesia jangan khawatir, karena seperti perbincangan kami dengan Honda Prospect Motor (HPM), mereka menjanjikan akan tetap menghadirkan All New Civic walaupun hanya mendapat porsi kecil di penjualan Indonesia.

Silakan simak video resmi Honda di bawah ini:

 

Baca Juga:

Honda Indonesia Masih Ragu Terhadap Civic Baru?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com