VIDEO: Honda Jazz vs KIA Soul Adu Kapasitas Dengan Ribuan Butir Permen!

VIDEO: Honda Jazz vs KIA Soul Adu Kapasitas Dengan Ribuan Butir Permen!

Salah satu pembuktian lapang tidaknya kapasitas kabin biasanya diuji dengan menempatkan beberapa barang dan penumpang. Tapi yang ini agak unik dan tak biasa. Sebuah Honda Fit (Jazz) dan KIA Soul diuji kapasitas kabinnya dengan penggunakan ribuan butir permen!

Pertama-tama dua mobil itu disejajarkan, dan di atas tiap mobil ada pipa yang mengarah ke sunroof. Dan tiba-tiba saja dari pipa tersebut mengalir ribuan permen Jelly Bean beraneka warna masuk melalui sunroof yang terbuka.

Kabin kedua mobil itupun seketika terisi penuh Jelly Bean. Dan tentu saja Honda Fit yang duluan kepenuhan dan meluap keluar. Video promosi yang dibuat oleh KIA ini pun terasa tak seimbang, karena dua mobil ini tak sejenis.

KIA Soul merupakan subcompact crossover, sedangkan kita tahu Honda Jazz yang di Indonesia bernama Jazz adalah sebuah hatchback sejati. Ya tentu kapasitas muat kabin dimenangkan Soul yang lebih lega. 

Di beberapa negara, iklan yang melibatkan merek kompetitor masih diizinkan asal dalam taraf memenuhi ketentuan. Karena pengujian ini bersifat menunjukkan fakta dan tidak menjelekkan rival tanpa dasar, makanya diizinkan. Walau tak sekelas, kemungkinan Honda Jazz dipilih karena citranya sebagai mobil yang praktis dan lega. 

Menarik juga untuk melihat tayangan iklan unik ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com