VIDEO: Beginilah 'Hotel' Mewah Untuk Mobil

VIDEO: Beginilah 'Hotel' Mewah Untuk Mobil

Memiliki sebuah mobil berkelas dan mahal pasti membuat pemiliknya harus menjaga agar tetap dalam kondisi yang baik dan prima. Dan ternyata kini ada yang membuat sebuah lahan parkir untuk para pemilik mobil-mobil eksotik. Bayangkan saat Anda menginap di sebuah hotel, kira-kira demikianlah jasa yang ditawarkan layanan ini.

'Hotel mobil' ini tidak hanya sekedar menampung dan memarkir, namun pengelola juga akan memberikan perawatan untuk tetap membuat mobil-mobil yang dititipkan selalu dalam kondisi terbaik. Sayangnya fasilitas yang dikelola oleh sebuah perusahaan swasta bernama Windrush Car Storage ini baru ada di London dan Cotswolds, Inggris.

 

 

Sistem parkiran mobil ini memiliki pengatur suhu dan kelembaban serta sistem keamanan gedungnya untuk menjaga kondisi terbaik mobil-mobil yang ada di dalamnya. Pelayanan yang menjadi standar bagi para penyewanya adalah detailing service, pengecekan harian, pengisian baterai dan menutup bodi mobil dengan cover agar tak berdebu.

“Kami memperlakukan mobil seolah-olah mereka milik kami sendiri dan memastikan mereka mendapatkan layanan paling mewah yang memungkinkan pemilik merasa nyaman,” kata Tim Earnshaw selaku pemilik Windrush Car Storage (27/6).

Bicara soal tarif, Windrush Car Storage yang ada di London mematok harga 614 dollar AS sebulannya atau sekitar Rp 8,1 jutaan perbulannya. Sedangkan fasilitas yang ada Costwolds dikenakan biaya Rp 4,5 jutaan.

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Baca Juga

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com