Velozity Chapter Riau Rayakan Hari Jadi Kedua Dengan Touring Penuh Manfaat

Velozity Chapter Riau Rayakan Hari Jadi Kedua Dengan Touring Penuh Manfaat

Para pemilik Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Velozity (Veloz Community) Chapter Riau (VCR) belum lama ini merayakan hari jadi keduanya. Perayaannya dilakukan dengan melakukan touring bersama belasan mobil member VCR. Perjalanan yang juga membawa misi sosial ini dimulai dari Dumai, Riau tepatnya di Agung Toyota Dumai. Rombongan VCR pun menuju Tembilahan yang berjarak tempuh hingga 500 km.

Selain merayakan hari jadi VCR yang kedua, acara ini juga diisi dengan kegiatan edukasi mengenai tips seputar teknis yang disampaikan Kepala Bengkel Agung Toyota Teluk Kuantan. Tak lupa, VCR juga mengadakan kegiatan sosial dengan pemberian tempat sampah dan pot bunga kepada instansi Pemerintah, Kepolisian dan SMK 2 Tembilahan. 

 

Kegiatan selanjutnya diisi dengan mengunjungi kantor Agung Toyota Tembilahan dengan didampingi kepala Cabang Agung Toyota Teluk Kuantan. Selama di kantor SSP tersebut, VCR dijamu oleh Ibu Fera selaku Kepala Cabangnya bahkan beliau juga turut berpartisipasi langsung dalam pembentukan kepengurusan VCR 2 tahun mendatang, yaitu periode 2017 – 2019. 

Dalam kesempatan ulang tahun VCR kali ini, Andie Winda Lilah terpilih kembali menjadi Ketua Velozity Chapter Riau periode 2017 sampai 2019. Pada hari ketiga, yaitu Minggu 20 Agustus 2017, seluruh member bersiap melakukan perjalanan pulang ke daerah masing – masing.

Velozity Chapter Riau

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com