Toyota Yaris Club Indonesia Ulang Tahun ke-11, Semakin Eksis di Media Sosial

Toyota Yaris Club Indonesia Ulang Tahun ke-11, Semakin Eksis di Media Sosial

Toyota Yaris Club Indonesia  (TYCI) yang telah berdiri dari sejak 19 Agustus 2006, kini telah berusia 11 tahun. Sekadar catatan saja, sebagai komunitas yang telah beranggotakan lebih dari 1.700 orang, TYCI adalah salah satu komunitas yang sangat aktif di dalam setiap kegiatan.
 
Dengan anggota yang tersebar di seluruh Indonesia lengkap dengan puluhan ribu member di mailing list, ribuan follower Twitter, Facebook, Instagram dan Path, TYCI telah membuktikan jati dirinya sebagai salah satu klub otomotif yang paling aktif di Indonesia. TYCI tumbuh bersama 12 Chapter yg tersebar luas di seluruh indonesia.

 
Mensyukuri pencapaian tersebut, TYCI mengadakan syukuran dengan tema "Merambah Nusantara" di Auto2000 Krida di Cilandak, Jakarta Selatan (16/9). Tema "Merambah Nusantara" diambil sesuai dengan agenda turing TYCI sepanjang 11 (sebelas) tahun TYCI berdiri dengan harapan TYCI kedepannya akan melebarkan sayap dan tetap berjaya di seluruh Nusantara. 
 
Acara ini diikuti oleh 200 anggota yang menjunjung tinggi campaign 3S (Smart, Safety dan Share the road). Acaranya sendiri berupa service kendaraan bersama, dan sharing session dipadu potong tumpeng. "Menjadi kebanggaan bagi kami untuk mendukung kegiatan komunitas. Melalui aktivitas ini pula, kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi komunitas Yaris, selaku pelanggan kami," ujar Tofiq selaku kepala cabang Auto2000 Krida sekaligus mewakili acara TYCI pada sejumlah media.
 
Rangkaian acara HUT TYCI ke-11  ini didukung oleh Toyota Astra Motor (TAM),  Auto2000, Garda Oto, dan  masih banyak lainnya. Semoga sukses buat TYCI!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com