Toyota Vios TRD Model Baru di Indonesia Bisa Saja Seperti ini

Toyota Vios TRD Model Baru di Indonesia Bisa Saja Seperti ini

Toyota Yaris Ativ adalah sosok versi sedan yang kita kenal sebagai Vios di Indonesia. Generasi terbarunya pun sudah bermunculan di banyak negara dengan tetap membawa nama Yaris ataupun juga Vios.

Tapi kini small sedan ini tengah dipajang di Bangkok Motor Show dengan trim hasil racikan dari TRD. Jika melihat foto-foto yang kami dapatkan dari Paultan, tampilan Vios TRD ini berbeda dengan Yaris hatchback TRD Sportivo yang ada di Indonesia.

 

 

Mulai dari wajahnya, desain bumper depan Vios TRD ini terlihat berbeda dengan Yaris di Indonesia namun sebenarnya TRD hanya memberikan add-on bumper serta cover foglamp pakai desain agresif namun berbeda dengan TRD Sportivo.

Di bagian bawah bumper pun terdapat sebuah splitter yang diberi kelir berwarna merah sehingga membuatnya semakin terlihat sangar.

Lanjut ke bagian samping, Vios TRD ini juga mendapatkan sideskirt namun desainnya berbeda dengan versi hatchback TRD Sportivo di Indonesia, terlihat desainnya lebih membuatnya agresif namun tanpa ada penambahan stiker apapun di sisi samping ini.

Tapi sayangnya, untuk peleknya Vios TRD ini tidak hadir dengan tampilan yang agresif tapi malah terkesan seperti kekecilan.

 

 

Sementara di bagian bumper belakangnya ini, lagi-lagi Vios terlihat lebih aggresif dengan add-on yang juga agresif namun sebenarnya terlihat lebih kalem dibanding Yaris TRD Sportivo. Tapi sentuhan merah pada bagian diffuser serta adanya ducktail berwarna hitam cukup mengangkat tampilannya. Berbeda dengan Yaris TRD Sportivo dengan spoiler yang terlihat besar di bagian atas kaca belakangnya.

Jadi kemungkinan besar nantinya jika Vios hadir di Indonesia dan ada varian TRD, mungkin seperti inilah tampilannya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com