Toyota Sienta Limited Edition Akan Dijual Sebentar Lagi, Hanya 30 Unit

Toyota Sienta Limited Edition Akan Dijual Sebentar Lagi, Hanya 30 Unit

Toyota Sienta Limited Edition resmi diumumkan akan hadir di GIIAS 2017 dan bisa dimiliki. Sesuai namanya, Sienta ini hanya akan tersedia selama pameran berlangsung, hanya dibuat dalam jumlah yang terbatas.

"Kami akan menghadirkan Sienta Limited Edition pada GIIAS 2017. Model ini akan mendapat beberapa item yang cukup istimewa," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor dalam jumpa pers pada Rabu (2/8) lalu. 

 

Masih kata pria yang akrab disapa Suryo ini, Sienta Limited Edition dipastikan juga akan mengalami kenaikan harga dibanding edisi regulernya. Ini tentunya untuk mengakomodir beberapa fitur maupun kelengkapan tambahan yang akan dipakainya.

Sejauh ini Toyota enggan membeberkan info harga maupun spek dan fitur istimewa-nya. Namun, kemungkinan ia akan mendapat paket bodi-kit baru. Bahkan belum lama ini, Toyota Indonesia memamerkan teaser Sienta edisi terbatas ini melalui akun Instagram.

 

Dari siluet tersebut dapat dipastikan bumper depan mengalami perubahan yang cukup signifikan. Bahkan sepertinya Sienta istimewa ini akan mendapat warna baru juga.

Suryo juga menegaskan bahwa Sienta edisi khusus ini hanya tersedia dalam 30 unit saja. Dipastikan pula, tak akan ada perubahan mesin dan transmisi pada MPV berpintu geser ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com