Toyota Rush Generasi Terbaru Sudah Bisa Dipesan!

Toyota Rush Generasi Terbaru Sudah Bisa Dipesan!

Toyota Rush generasi terbaru yang terlacak bersiap meluncur ke pasaran ternyata sudah bisa dipesan. Hal ini terbukti dari temuan kami di sebuah dealer Toyota di kawasan Tangerang Selatan, salah seorang Wiraniaga-nya tak menampik cikal bakal Rush model baru ini siap meluncur dan sudah bisa dipesan.

“Toyota Rush sudah bisa dipesan dari sekarang. Booking fee-nya Rp 5 juta,” tutur Fonny Chandra, Sales dan Marketing Auto 2000 BSD yang kami temui Selasa siang (7/11) kemarin. 

 

Fonny juga menambahkan, LSUV andalan Toyota ini bakal dibekali beberapa fitur terbaru, di antaranya fitur Keyless Entry dan enam buah Airbag.

Diduga kuat, Toyota Rush terbaru ini tidak akan lagi menggendong ban serep di bagian pintu bagasi belakang. Tak hanya itu, Rush terbaru yang segera diluncurkan ini bakal mengaplikasikan pelek model palang dengan desain terbaru.

Meski belum ada spesifikasi resmi dari pihak Toyota, namun ia diprediksi bakal mengusung mesin berkode 2NR-FE yang mampu menghasilkan tenaga 102 dk serta torsi 136 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com