Toyota Home Service Auto2000 Jadi Layanan Utama di Lampung

Toyota Home Service Auto2000 Jadi Layanan Utama di Lampung

Tidak hanya terus memperbanyak jumlah dealer, Auto2000 juga memiliki jasa Toyota Home Servis (THS)-Auto2000. Ini merupakan layanan Home Service sebagai sebuah strategi dari salah satu jaringan dealer Toyota terbesar di Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. 

Salah satu area yang mendapatkan penguatan THS-Auto2000 Home Service adalah provinsi Lampung. Area ini dipilih lantaran terus mengalami peningkatan pasar, di mana pada awal tahun 2018 hingga bulan Juli 2018 mencapai angka 32,7% atau sekitar 4.000 unit. 

 

Pencapaian tersebut didukung oleh perekonomian Lampung yang terus berkembang dengan industri andalannya berupa perkebunan, perikanan dan wisata bahari. Pengembangan THS di Lampung juga didasari atas demografi wilayahnya yang berada di jalur Pegunungan Bukit Barisan, serta karakter konsumennya yang merupakan perusahaan agroindustri yang posisinya jauh dari perkotaan.

Selain itu, layanan ini juga dapat dimanfaatkan oleh pelanggan fleet dan retail. Untuk bisa memberikan pelayanan maksimal, Auto2000 wilayah Lampung kini memiliki 16 unit THS-Auto2000 Home Service yang terdiri dari 1 unit Toyota Hilux, 1 unit THS PLD (Pusat Layanan Dyna), dan 14 unit Avanza/Transmover. 

Secara Nasional, jumlah armada THS sudah mencapai 359 unit, yang terdiri dari 332 unit Toyota Avanza/Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit THS sepeda motor, 5 unit THS PLD, dan 2 unit Toyota Fortuner sebagai THS Premium.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com