Toyota "Curi Start" Beri Diskon Service Mudik Lebaran

Toyota "Curi Start" Beri Diskon Service Mudik Lebaran

Musim mudik Lebaran 2018 belum mulai, Toyota sudah "curi start" demi memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya.  program Promo Mudik Servis Berkala Toyota sudah resmi digelar.

Melalui program ini, Toyota mengajak pelanggan untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi, sehingga dapat mempersiapkan mobilnya sedini mungkin. Hal ini agar perjalanan liburan dan mudik Lebaran bisa berjalan aman, lancar dan nyaman melebihi ekspektasi para konsumen.

 

Untuk memikat konsumen, selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon untuk suku cadang model Toyota tertentu. Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Rincian diskon tersebut adalah berupa potongan biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan > 5 tahun/100.000 km dan 20% untuk kendaraan ≤ 5 tahun/100.000 km. Namun, kedua diskon ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5% masing-masing untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com