Toyota C-HR Ini Disulap Jadi Makin Sporty

Toyota C-HR Ini Disulap Jadi Makin Sporty

Rumah modifikasi ternama, Wald menghadirkan paket aksesoris untuk Toyota C-HR. Hasilnya, ubahan yang terdapat pada crossover ini sangat menarik.

Paket yang ditawarkan di antaranya adalah bumper depan dan belakang, side skirt yang tampil agresif. Tak hanya itu, pilihan warna baru juga disediakan oleh Wald, yakni Matte Green dan Matte Black.

 

Beberapa aksen lampu LED pun juga ditemukan pada bagian belakang dan depan mobil ini. Selain itu, rem juga mendapatkan peningkatan berupa rem 6 piston dengan cakram berdiameter 380 mm. Disamping itu, pelek menggunakan diameter 22 inci.

Sementara untuk bagian jantung pacunya, Wald tak melakukan ubahan apapun. Sementara di bagian kabin, C-HR Wald Version ini hadir dengan menghadirkan karpet baru, pedal alumunium, dan juga setir yang dilapisi dengan kulit.

Secara keseluruhan, Toyota C-HR yang disulap oleh Wald ini tampil sporty, bukan?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com