Toyota C-HR Hadir di Thailand, Punya Dua Pilihan Mesin?

Toyota C-HR Hadir di Thailand, Punya Dua Pilihan Mesin?

Toyota C-HR makin mendekat ke Indonesia dengan hadir di Bangkok Motor Show 2016 yang saat ini sedang berlangung. Walau versi produksi masalnya sempat tertangkap kamera, namun yang dipamerkan di Bangkok masih versi purwarupa.

Mobil yang digadang menjadi calon pesaing kuat Honda HR-V ini tak ada bedanya dengan yang dipamerkan pada Geneva Motor Show bulan lalu. Crossover terbaru Toyota ini mengusung desain diamond architecture yang memperlihatkan setiap bagian detail di tiap sudut.

 

 

Toyota C-HR akan tersedia dengan teknologi hybrid 1.800cc. Toyota C-HR versi hybrid ini diklaim memiliki tenaga hingga 122 daya kuda dengan keluaran emisi CO2 90 g/km.

Walau pihak Toyota tak membeberkan spesifikasi mobil prototype ini namun info yang beredar C-HR akan menggunakan mesin hybrid yang punya basis sama seperti New Prius yang disandingkan dengan mesin 1.200 cc turbo dengan transmisis manual 6 percepatan atau CVT. Versi hybrid ini diklaim memiliki tenaga hingga 122 daya kuda dengan keluaran emisi CO2 90 g/km.

Selain mesin hybrid, Toyota kabarnya juga menyiapkan pilihan mesin lain. Adapun mesin yang ditawarkan selain versi hybrid adalah mesin 1.200 cc turbo empat silinder.

Mesin 1.200 cc itu dikatakan mampu mengembuskan tenaga sampai 155 daya kuda. Tenaga dari mesin tersebut disalurkan melalui transmisi manual enam percepatan atau CVT. Bila benar tenaganya sebesar itu nantinya, ia bukan hanya sanggup melayani pertarungan di kelas 1.500 cc, tapi juga hingga 2.000 cc.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com