Toyota Avanza Versi Tiongkok Bakal Bermesin Listrik!

Toyota Avanza Versi Tiongkok Bakal Bermesin Listrik!

Beberapa waktu lalu, kami sempat membahas sebuah Toyota Avanza generasi pertama yang di-rebadge oleh pabrikan asal Tiongkok, yakni FAW. LMPV tersebut memiliki nama Senya S80/M80.

Rupanya tak hanya FAW, anak perusahaannya, yakni Beijing juga berniat untuk melakukan rebadge pada Avanza generasi awal tersebut. Menariknya, mobil ini bakal bermesin listrik. Dikutip dari Carnewschina, mobil bernama Qingxing Jingke 400 ini bakal diluncurkan pada kuartal ketiga 2018 ini.

 

Pada bagian eksteriornya terdapat beberapa aksen biru pada gril, bingkai foglamp dan bumper. Tak hanya itu, mobil ini juga menggunakan lampu utama jenis proyektor.

Yang menarik adalah bagian interiornya. Seluruh desainnya berubah total bila dipertemukan dengan Avanza versi Indonesia. Terlihat bahwa Avanza Listrik asal Tiongkok ini mengusung desain yang modern.

Mobil ini bakal diperkuat oleh mesin listrik bertenaga 82 dk serta torsi 220 Nm. Selain itu, Qingxing Jingke 400 memiliki baterai dengan daya 45,5 kWh dengan daya tempuh 308 km.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com