Toyota Avanza Ala Crossover Akan Muncul di Malaysia

Toyota Avanza Ala Crossover Akan Muncul di Malaysia

Toyota Avanza varian baru dipastikan akan muncul di Malaysia. Sekilas wujudnya menjadi beraura crossover karena berbagai ornamen tambahan yang dipakainya. 

Dikutip dari Paultan (8/2), LMPV ini beridentitas Toyota Avanza 1.5X. Imbuhan "X' menandakan Avanza satu ini mendapat berbagai ornamen tambahan di eksterior. 

Paling terlihat adalah penggunaan skid plate pada bagian bumper depan. Ditambah penggunaan fender kelir hitam, yang menyatu sampai bumper, tampak usaha Toyota menjadikan Avanza ini menjadi macho dan sepertinya mengarah ke crossover.

Di bagian samping juga demikian. Bodi cladding ditemani dengan silver mouldings demi mengejar tampang maskulin. Avanza satu ini sudah menggunakan pelek lingkar 16 ini dengan pelek desain terbaru.

Usaha membuat Avanza 1.5X tampak macho dilakukan sampai bagian belakang dan atap. Penggunaan roof rail yang mengesankan tangguh diimbangi pewarnaan pilar D jadi hitam agar berkesan “floating roof”.

Di interior, konsumen Malaysia akan mendapat DVD-AVX or DVD-AVN system layar sentuh pada Avanza 1.5X ini. Yup, sesuai namanya, varian baru ini menganut mesin tipe bensin dengan kubikasi 1.500 cc.

Toyota Malaysia baru akan merilis Avanza 1.5X ini ke pasaran setempat pada 24 Februari mendatang. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com