Toyota All New Fortuner di India Ini Miliki Kemewahan Layaknya Alphard

Toyota All New Fortuner di India Ini Miliki Kemewahan Layaknya Alphard

Toyota All New fortuner dikenal sebagai SUV tangguh yang bisa diandalkan sebagai kegiatan sehari-hari maupun menjelajah berbagai kondisi jalan. Namun rumah modifikasi bernama DC Design memperlakukan SUV ini sedikit berbeda, karena mereka memberikan sentuhan-sentuhan kemewahan layaknya sebuah premium car.

Seperti yang diberitakan Indianautosblog (8/12), DC Design tetap menambah karakter gahar pada Fortuner sebagai sebuah SUV tangguh pada eksteriornya. Maka dari itu mereka menambahkan panel side body protection yang menyambung hingga ke bagian bumper depan dan belakang membentuk under guard.

 

 

Sementara pada interiornya perubahan paling besar terjadi. Interiornya dibuat sangat mewah nan elegan untuk memanjakan penumpangnya. Konfigurasi tempat duduk All New Fortuner yang mampu mengangkut tujuh penumpang praktis ditiadakan karena kursi baris kedua dan ketiga digusur.

Sebagai penggantinya, dua buah kursi besar layaknya ‘lazy chair’ dipasang di dalam kabin paling belakang. Kursi besar tersebut hadir dengan arm rest. Kemudian di antara dua kursi tersebut ada konsol yang di dalamnya terdapat meja lipat.

 

 

Untuk memberikan privasi yang baik antara pengemudi dan kedua penumpang di kursi besar tersbut terdapat partisi pembatas yang juga dilengkapi kaca lengkap dengan mekanisme elektrik sehingga kaca tersebut bisa dibuka tutup.

Sayangnya untuk mesin tak ada sentuhan apapun sebagai peningkatan performa. Ia masih mengandalkan mesin standar Fortuner India yang 2.800 cc GD series. Tapi dengan spek kabin yang dimilikinya tentu sangat cocok untuk jadi incaran saudagar kaya dan konsumen VIP sejenisnya.

Sayang DC Design hingga saat ini belum mengeluarkan berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen jika mereka tertarik untuk memilikinya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com