Toyota Agya Dan Daihatsu Ayla Facelift Mulai Terendus Dari Malaysia

Toyota Agya Dan Daihatsu Ayla Facelift Mulai Terendus Dari Malaysia

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla diketahui punya saudara di Malaysia beridentitas Perodua Axia. Kabar yang kini tengah beredar, Perodua Axia bersiap hadir versi faceliftnya. 

Axia facelift ini bisa jadi semacam gambaran terhadap Agya dan Ayla facelift yang banyak dinanti publik Indonesia. Seperti yang dilansir situs berbahasa Melayu, Azelery (9/1), Axia diduga kuat akan meluncur pada 20 Januari 2017. 

 

Wujud Perodua Axia facelift yang bocor jelang peluncurannya

 

Bocoran fitur terbarunya pun kini beredar di negara tetangga itu. "Beberapa fitur baru yang ditambahkan yaitu push start/stop engine button di tertentu, mesin berkode 1KR-VE berteknologi VVT-i, keyless entry (tipe SE dan Advance), sistem multimedia dengan fitur Smartlink (tipe Advance), lampu depan proyektor, dan desain baru wajah depan," ujar seorang narasumber terpercaya.

Nah, bisa jadi menu facelift "Agya Malaysia" di atas bakal diterapkan pada duo Agya Ayla di Indonesia. Dugaan ini sebenarnya tak berlebihan, mengingat Perodua Axia dan Toyota Agya punya basis platform yang sama.

Toyota Agya Club

 

Sejauh ini Agya dan Ayla yang sudah bertahun-tahun mendulang sukses memang belum "dipoles" oleh Astra, baik penyegaran minor maupun major change. Dengan adanya isyarat Perodua yang akan meluncurkan Axia facelift, bukan tak mungkin tahun ini duo LCGC Astra itu ikutan disegarkan. 

Minimal setelah Perodua Axia facelift resmi meluncur di Malaysia, bisa jadi pertengahan 2017 Agya dan Ayla mendapatkan penyegaran.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com