Terkaan Nissan Grand Livina Model Baru Kembali Beredar

Terkaan Nissan Grand Livina Model Baru Kembali Beredar

Nissan Indonesia masih menutup sangat rapat informasi strategisnya mengenai kemunculan Grand Livina model baru. Walau Mitsubishi sudah buka suara mengenai rencananya membuat mesin Xpander di pabrik Nissan, namun pihak Nissan Indonesia belum mau bicara terkait hal itu.

Seolah gemas dengan Livina, para pegiat olah digital pun kembali menuangkan kemampuannya untuk menerka Livina model baru. Kali ini akun Instagram beridentitas @sknyf.art memamerkan karyanya, sekilas rancang bangun utamanya mirip Xpander.

 

Diberi judul All New Grand Livina, @sknyf.art menyebut bahwa bagian depan terinspirasi dari saudara semerek Livina, yakni Nissan Serena. Sedangkan bagian belakang Livina generasi terbaru versi rendering ini mengadopsi dari Nissan X-Trail.

Dengan melaburnya pakai warna merah yang cukup eye catching, membuat desain secara keseluruan semakin keren. Wujud ini pun cukup masuk akal bila dimasukkan ke lini produksi, bukan? Memang, belakangan ini rendering dan terkaan Livina generasi terbaru semakin banyak saja beredar di dunia maya, wujudnya pun rata-rata mengambil basis dari Mitsubishi Xpander.

Hal ini diakrenakan sudah sangat lamanya Livina tak ganti model sejak pertama kali mengaspal di Indonesia sekitar 10 tahun lalu. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com