Suzuki Jimny Model Baru Varian Tanpa Atap Mungkin Seperti Ini

Suzuki Jimny Model Baru Varian Tanpa Atap Mungkin Seperti Ini

Suzuki Jimny generasi terbaru sudah resmi diperkenalkan wujudnya secara online oleh pabrikannya di Jepang. Namun dari tampilannya pada gambar resminya, tak ada satu varian pun yang menganut atap terbuka alias convertible.

Entah sengaja belum ditampilkan atau memang tak ada atap terbuka layaknya beberapa model Jeep, Suzuki memang baru akan memperkenalkan wujud aslinya bulan depan. 

Seolah "gatel" menterjemahkan keinginan pecinta Jimny, pegiat olah digital yang menamakan diri X-Tomi Design pun membuat terkaan Jimny generasi keempat dengan atap terbuka.

 

Karyanya pun tengah jadi perbincangan seru di dunia maya. Sebab, penampakan Jimny yang dibuatnya sangat pas dan cocok jika jadi varian convertible atau soft top untuk produksi massalnya.

X-Tomi Design sama sekali tak mengubah tampilan depan Jimny model baru ini. Ia hanya membuang atap dan membuat pilar B tetap berdiri kokoh sebagai pelindung penumpang. 

Jika demikian, opsi atap kanvas maupun fiberglass pun menarik untuk dipasangkan pada varian convertible impian satu ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com