Suzuki All New Ertiga Dihujani Promo Kredit Besar-besaran!

Suzuki All New Ertiga Dihujani Promo Kredit Besar-besaran!

Suzuki All New Ertiga yang belum lama ini resmi muncul sudah mendapat berbagai promo penjualan yang cukup menggiurkan. Untuk meminang LMPV generasi terbaru ini dengan cara kredit, Suzuki sudah menyiapkan berbagai hadiah dan promo.

“Melalui kerjasama dengan enam perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Indomobil Finance, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, BCA Finance, dan Adira Finance. Kami berharap konsumen semakin dipermudah dalam melakukan pembelian produk Suzuki," ujar Susanto Winarno, National Sales Head 4W PT Suzuki Indomobil Sales dalam siaran pers (21/4).

 

Yang perlu diketahui bahwa promo ini hanya berlaku untuk konsumen yang membeli di momen pameran Suzuki di JiExpo Kemayoran, Jakarta, dari 19 sampai 29 April 2018. 

Lantas apa saja keuntungan beli Ertiga model baru di pameran tersebut? Pertama, konsumen akan berkesempatan mendapatkan bonus spesial senilai Rp 1.000.000 dan special gift.

Bagi yang mencicil Ertiga generasi kedua ini dengan Suzuki Finance, akan dapat satu kali asuransi gratis bagi konsumen yang sudah melakukan SPK. Asuransi tersebut meliputi asuransi all risk, Suzuki Finance akan menjamin biaya perbaikan saat mobil terjadi kerusakan, serta asuransi total loss apabila konsumen kehilangan kendaraan dengan melampirkan kunci asli dan STNK.

Sedangkan bagi yang pakai Mandiri Tunas Finance, akan dapat down payment (DP) sebesar 20% dengan gratis satu kali angsuran! Selain pembayaran DP lebih murah, konsumen pengguna fasilitas Mandiri Tunas Finance juga mendapatkan asuransi credit ptotection dan asuransi all risk.

Tak sampai di situ, masih ada BCA Finance yang menawarkan paket bunga rendah mulai 3,45%, dengan syarat pengunjung booth yang akan membeli unit Suzuki adalah nasabah BCA dan minimal berusia 21 tahun. Tidak hanya untuk konsumen pribadi, BCA Finance juga menawarkan paket bunga rendah untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan atas nama perusahaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com