Sudah Pasti! Medium SUV Adalah Calon Produk Baru Wuling Indonesia

Sudah Pasti! Medium SUV Adalah Calon Produk Baru Wuling Indonesia

Wuling merupakan pabrikan mobil asal Tiongkok yang baru hadir di Indonesia. Tepatnya genap 1 tahun, pabrikan dengan lambang huruf “W” ini hadir di Indonesia. Dan tahun ini Wuling tercatat sudah tiga kali hadir di GIIAS.

Berbeda dengan sebelumnya yang identik dengan mobil MPV, kali ini Wuling mulai memperkenalkan sebuah model SUV di ajang GIIAS 2018. Akan tetapi, Wuling belum memasarkan produk yang diboyong dari Tiongkok tersebut.

 

Namun dapat dipastikan model yang sejauh ini bernama Wuling SUV tersebut, adalah calon model ketiga Wuling yang diluncurkan di Indonesia setelah Confero dan Cortez. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling. 

“Wuling SUV memang merupakan produk kami selanjutnya yang bakal meluncur di Indonesia,” papar Dian saat acara Media Briefing yang dihelat pada ajang GIIAS 2018 (3/8)

Dian mengaku memperkenalkan model SUV lantaran ingin mengetahui seberapa besar respon masyarakan Indonesia terhadap calon pesaing DFSK Glory 580 ini. “Saat ini, kita sengaja hadirkan SUV di Indonesia untuk mengetahui respon masyarakat seperti apa terhadap produk ini,” tambah Dian.

Masih menurut Dian, ia juga menjelaskan bahwa Wuling SUV bakal memiliki kubikasi mesin yang serupa dengan DFSK glory 580. Tak hanya itu, Brand Manager Wuling ini juga mengungkapkan kapan Wuling SUV hadir di Indonesia.

Untuk spesifikasinya, kami bisa pastikan SUV yang rencananya diluncurkan tahun depan ini bakal bebekal mesin 1.500 cc turbo dengan transmisi CVT.

Wuling SUV yang hadir di GIIAS merupakan mobil yang masuk ke dalam segmen Medium SUV. Secara langsung, SUV 5 Seater ini bakal berhadapan langsung dengan DFSK Glory 580 dan Honda CR-V Turbo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com