SPY SHOT: Toyota Rush Generasi Terbaru di Karawang

SPY SHOT: Toyota Rush Generasi Terbaru di Karawang

Toyota Terios generasi terbaru yang dikabarkan bersiap hadir dalam waktu tak lama lagi, tertangkap kamera amatir. Sosoknya yang misterius dengan selubung kamuflase terpantau tengah bearda di Karawang, Jawa Barat.

Foto ini diunggah oleh akun Instagram @rizqipanda. Memang tak ada petunjuk yang bisa jadi identifikasi bahwa mobil ini sebuah Rush atau Daihatsu Terios, toh generasi terbaru keduanya bakalan berwujud sebelas dua belas. 

 

Terlihat model ini sudah berubah total, tidak ada lagi ban serep di pintu belakang. Lampu belakang horizontal (kabarnya memakai LED), dan model ini sepertinya merupakan perpaduan All New Kijang Innova dan Honda CR-V.

Info terakhir dari informan kami, kemungkinan besar lampu belakang ini Rush - Terios terbaru ini akan "tersambung" dengan lis krom, desainnya mirip DN Multisix dan Harrier.

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com